Bupati Tubaba Meraih 2 Penghargaan untuk Tubaba Cerdas dan Mantra Tubaba


Tulang Bawang Barat ,LHI
Sebagai Daerah Terbaik”Pemkab Tulangbawang Barat Kembali Mendapatkan Penghargaan atas inovasi program untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tubabarat Setempat, di Hotel Emersia Bandar Lampung,Kamis 3/10/2019.
            Penghargaan ini di terima langsung oleh Bupati Tulang Bawang Barat, H.Umar Ahmad, S.P pada Galeri Malam Kompas GRAMEDIA AWARD 2019, Sebagai Inovasi pada bidang pendidikan, Inovasi ini meliputi Beberapa Program yaitu:1.Program Tulangbaawang Barat Cerdas (Sekolah Kepemimpinan),2. Guru Penggerak (Penguatan Kompetensi Guru)
3. Tubaba Camp (Penumbuhkembangan Karakter Siswa),4. Sekolah Seni Tubaba (Pengembangan Karakter melalui Kesenian). Dan saat ini telah memperluas inovasi bidang pendidikan dalam bentuk Coaching Clinic Nenemo Tubaba.
Adapun dikesempatan tersebut, Pimpinan Tribun Pusat Hi. Herman Darmo, menyampaikan bahwa, Award yang diberikan berdasarkan kiprah Pemda dalam berinovasi dan memberikan layanan terbaik” Kami apresiasi atas inovasi yang Bapak/Ibu lakukan sebagai inovator, kami bangga atas pengabdian untuk rakyat,” ujar Hi. Herman Darmo saat pemberian anugrah Penghargaan.
            Sementara, Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, dalam sambutan pembukaannya menyampaikan, bahwa tak elok jika tidak hadir, karena acara ini berkelas dan bergengsi. “Saya sampaikan selamat atas penghargaan yang diterima, jadikan sebagai penambah semangat untuk terus berbuat terbaik,” ujar Gubernur Lampung.(AFRIZAL.C)****

Post a Comment

0 Comments