Wakil Gubernur Lampung Berikan Materi pada Kuliah Umum di Institut Agama Islam Ma’arif NU Metro


Metro, LHI
Rektor Institut Agama Islam Ma'arif NU Metro Dr. MISPANI, M.Pd.I menyambut kedatangan Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia, M.Si., M.Kn., Ph.D sebagai narasumber  pada kuliah umum bagi mahasiswa baru pada Sabtu, 07 September 2019. Dalam rangka kuliah umum  dengan tema : “Mahasiswa sebagai garda terdepan dalam memperkokoh NKRI melalui internalisasi nilai-nilai ASWAJA.”
Kedatangan ibu Hj. Chusnunia disambut dengan antusias calon mahasiswa baru Institut Agama Islam Ma'arif NU metro. Dengan  terjalinnya komunikasi yang baik antar pemerintah provinsi dengan IAIM NU Metro, tentu bisa menambah wawasan dan kepercayaan diri untuk lebih meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih tinggi dan saling menjaga tali silaturahmi antar sesama,  juga memiliki rasa toleransi beragama maupun keutuhan NKRI.
            Selain itu Wakil Gubernur Lampung juga berpesan   "Jadi mahasiswa selain mempunyai kewajiban studi di bangku perkuliahan, harus aktif juga berorganisasi baik organisasi intra kampus maupun extra kampus" pungkasnya. (CN)

Post a Comment

0 Comments