Tatang Somantri Siap Nyalon Kembali di Pilkades Salawu


KabTasik, LHI
Memang tidak mudah untuk menjadi seorang kepala desa, disamping juga harus amanah dan bijaksana kepala desa juga harus siap menghadapi komplen dari warga. Bagaikan ikan di dalam aquarium yang mudah untuk di croscek oleh warganya sendiri, karena apa yang Kepala desa kerjakan benar atau salah pasti akan ketahuan.
            Seperti Kantor Kepala desa Salawu, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya yang cukup besar dan megah, dan tealer pelayananya tertata rapih, Gedung Olahraga GOR dan di sampingnya di bangun Alun alun Salawu juga yang begitu luas seandainya dijadikan tempat parkir bisa menampung puluhan kendaraan roda empat dan juga bangunan bumdes.
            Kepala desa Salawu Tatang Somantri empat tahun kebelakang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik untuk pembangunan secara fisik seperti  infrastruktur jalan desa, tembok penahan tanah (TPT), rumah ibadah dan Posyandu untuk pembangunan non fisik, seperti membantu yang kurang mampu, sumberdaya manusia dan lain lain.
            Untuk mengelola administrasi keuangan  pemerintahan desa sudah berjalan sesuai prosedur.Pemilu Kades yang akan datang, insya Allah Tatang Somantri akan mencalonkan lagi periode 2019 - 2024 beliau akan melanjutkan pembangunan Desa Salawu lebih baik lagi.(Hardito)*

Post a Comment

0 Comments