Polsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota Tinjau Lokasi Kebakaran Rumah Milik Warga Kampung Awiluar



Tasikmalaya, LHI
Pada hari Sabtu  (14 /92019) diketahui sekira pukul 14.15 WIB, TKP di Kp. Awiluar Rt 03/Rw 02 Kel Singkup Kec. Purbaratu KotaTsm telah terjadi kebakaran rumah  ukuran 4 x 7 m2 milik korban Udin, Kebakaran terjadi pada saat  Ahak (70), MRT, alamat Sda TKP  istri korban sedang memasak di lantai 2 dengan menggunakan kayu bakar, selang beberapa saat  Ahak  turun ke lantai 1 dan lupa utk mematikan api yang ditungku tersebut  kemudian terjadi kebakaran api yang diduga dari tungku merambat ke bagean bangunan rumah dan atap rumah  dari Asbes.
Melihat kebakaran dilantai 2 oleh Udin  yang berada di lantai 1 kemudian sdr UDIN memanggil Saksi 1 Sdr Karom dan Saksi 2 Sdr Ateng meminta bantuan untuk memadamkan Api yang dibantu oleh warga sekitar dengan air yang dikolam disekitar TKP. Kemudian api dapat dipadamkan setelah api padam unit Damkar baru datang.atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya  kerugian Materi sebesar Rp 5.000.000.
Hal itu disampaikan Kapolsek Cibeureum IPTU Suyitno melalui Kasubah Humas Polres Tasikmalaya Kota IPTU Nurrozi,SE kepada NUANSA POST. “  Upaya yang dilakukan  jajaran Polsek Cibeureum antara lain menerima laporan, mendatangi TKP, mencatat Saksi dan Korban,menghubungi UPTD Damkar Kota Tsm, dan melaporkan Kepada KA. (LUKMAN NUGRAHA,SP/HUMAS POLRES)***

Post a Comment

0 Comments