DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Tasikmalaya Kota Menggelar Rangkaian Kegiatan Perayaan HUT Lalu Lintas ke 64


Tasikmalaya, LHI
Kegiatan Peringatan HUT Lalu lintas ke 64 tingkat Polres Tasikmalaya Kota berlangsung meriah pada hari Sabtu (14/9/2019) pukul 08.00 Wib sd 12.00 WIB bertempat di Lapang Upacara Dadaha Kota Tasikmalaya. Dalam Rangkaian kegiatan Peringatan HUT Lantas ke 64 Polres Tasikmalaya Kota dihadiri oleh :Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota,Kapolsek Cihideung,,Kasat Lantas,Kapolsek Tawang,Paur Kesehatan Polres Tasikmalaya Kota, Kasubbag Humas, Para Pa, Ba dan Masyarakat Kota Tasikmalaya.
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf. S. Ik. SH melalui Kasubag  Humas Polres  IPTU Nurrozi,SE kepada awak media menjelaskan, rangkaian kegiatan Peringatan HUT Lalu lintas Polres Tasikmalaya diisi dengan kegiatan antara lain.: Kegiatan Donor Darah dilaksanakan dengan diikuti oleh anggota lalu lintas dan Masyarakat bekerjasama dengan PMI Kota Tasikmalaya dan mendapatkan hasil 30 Kantong darah. Kegiatan Pengobatan Gratis diikuti oleh masyarakat sekitar Lokasi kegiatan Lapang Dadaha Kota Tasikmalaya dengan jumlah pasien 75 orang dengan pengobatan penyakit ringan dan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya. Khitanan Massaldiikuti peserta sebanyak 50 Peserta dari masyarakat di wilayah hukum Polres Tasikmalaya kota. Selain mendapatkan khitanan gratis juga mendapatkan Bingkisan dari Kasat Lantas. Kegiatan sikat Gigi massal diikuti oleh Para Anggota lantas Baik Polki maupun Polwan serta masyarakat. Kegiatan tersebut memberikan edukasi cara membersihkan gigi yang baik dan benar dan cara merawat Gigi yang baik.
            Selain itu, lanjut IPTU Nurrozi,SE digelar juga egiatan Lomba PKS. Kegiatan ini diikuti sebanyak 15 Peserta PKS dr tingkat Smp dan Sma sederajat se wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota dengan memperlombakan beberapa perlombaan yang nantinya diundi dan selanjutnya diperagakan,  perlombaan tersebut antara lain : Lomba PBB,Lomba Senam Lalu Lintas, Lomba Joget Komando, Lomba Senam Tongkat dan Borgol dan Lomba Cerdas cermat tentang pengetahuan berlalu lintas. (LUKMAN NUGRAHA,SP/ HUMAS POLRES)***

Post a Comment

0 Comments