Pelapis Penimbunan Peningkatan Jalan Kayu Ara – Telesung Kulit Rumbia Sagu di Atasnya di Bentang Terpal Hitam



Meranti LHI.
Hasil liputan LHI, hari Minggu, 08 September 2019 di lapangan di Desa Kayu Ara Desa Sonde, Desa Bungur, Desa Kedaburapat, Desa Sendaur Kecamatan Rangsang Pesisir ! Menurut fakta dan data di lapangan sepanjang jalan yang dilewati di Desa-desa tersebut, peningkatan jalan poros antar Desa kedesa di Kecmatan Rangsang Pesisir Tahun Anggaran 2019 mulai di kerjakan di Sepanjang Jalan Poros tersebut. Yaitu peningkatan Jalan Kayu Ara – Telesung (DAK Penugasan).
             Nama Pekerjaan Jalan Peningkatan Jalan Kayu Ara – Telesung (DAK Penugasan) SUmber Dana APBD Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. Biaya peningkatan jalan Kayu Ara – Telesung Rp. 13.239.053.823,99. (Tiga Belas Miliar Dua Ratus Tiga Puluh Sembilan Juta Lima Puluh Tiga Ribu Delapan Ratus Dua Puluh Tiga Rupiah Sembilan Puluh Sembilan Sen). Jangka waktu : 240 (DuaRatus Empat Puluh) Hari Kalender ! Pelaksana PT. Andam Dewi Lestari. Konsultan pengawas CV. Wira Andrinugraha ! Tahun Anggaran 2019.
            Kegiatan ini di bangun atas partisipasi Anda dalam membayar Pajak. Proyek ini dalam pengawasan Tim Pengawal dan Pengawasan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti.
            Sesuai dengan Papan Plang yang terpampang di pinggir jalan poros yang sedang di bangun di Kecamatan Pesisir Pulau Rangsang Kabupaten Meranti. Didalam hal tersebut, termasuk juga peningkatan Jalan Kedaburapat – Sendaur ! nama pekerjaan peningkatan Jalan Kedaburapat – Sendaur, Sumber Dana APBD, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. Biaya Rp. 13.489.720.834.33 (Tiga Belas Miliar Empat Ratus Delapan Puluh Sembilan Juta Tujuh Ratus Dua Puluh Ribu Delapan Ratus Tiga Puluh Empat Ribu Tiga Puluh Tiga Sen). Jangka Waktu : 240 (Dua Ratus empat Puluh) Hari Kalender, Lokasi Kabupaten Meranti Pelaksana PT. Andam Dewi Lestari Konsultan Pengawas : PT. Mitra Utama Es Tuari Tahun Anggaran 2019.
            Kegatan ini di bangun atas partisipasi Anda dalam membayar Pajak. Proyek ini dalam penagwasan Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti ! Sesuai dengan Papan Plang yang terpampang di Pinggir Jalan poros Peningkatan Jalan Kedaburapat – Sendaur.
            Semua Peningkatan Jalan tersebut di Pulau Rangsang Kecamatan Pesisir ! di Pulau Rangsang terdapat tiga Kecamatan di Kabupaten Meranti Pulau Rangsang termasuk daerah terluar. (RAMLI ISHAK)



Post a Comment

0 Comments