DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

PELANTIKAN PENGURUS PASI KOTA BANJAR, YONIF RAIDER 323 KOSTRAD SIAP DUKUNG KEMAJUAN OLAHRAGA DI KOTA BANJAR

Banjar, LHI,- 9 September 2019
Momentum Hari Olahraga Nasional dimanfaatkan oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia untuk melantik pengurus baru masa bakti 2019 - 2023 di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjar. Dalam kesempatan ini turut hadir  Pengurus Daerah PASI Jawa Barat, Ketua Koni Kota Banjar, dan segenap  Muspida Kota Banjar, termasuk Danyonif Raider 323/BP Kostrad Mayor Inf Afriandy Bayu Laksono, S. Sos. M. I. Pol.

Mayor Inf Afriandy menyatakan siap mendukung penuh setiap langkah yang diambil pemerintah daerah dalam rangka memajukan dunia olahraga khususnya di wilayah Kota Banjar. Danyonif Raider 323 juga menyatakan, pihaknya siap mendukung dari segi personel maupun pembinaan atlet untuk menghadapi setiap ajang perlombaan yang akan dihadapi.

"Saya bersyukur dengan dibentuknya pengurus cabang atletik di Kota Banjar,  ini merupakan langkah awal pembentukaan wadah bagi pembinaan atlet muda di Kota Banjar" ungkap Mayor Afriandy.

Dalam pengurusan baru ini diangkat sebagai Ketua PASI Kota Banjar adalah H. Guntur Rahmadi SH. untuk masa bakti 2019 - 2023. Kedepannya, pembinaan atlet cabor atletik akan bersinergi dengan segenap pihak terkait di wilayah Banjar yang terpusat di Sport Center Langensari, termasuk di lingkungan asarama Yonif Raider 323/BP Kostrad. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments