LBH Eddy Murdiyono 80 & Partner Akan Tetap Eksis Membantu Masyarakat Dalam Pelayanan Hukum

Sukabumi, LHI
Untuk memberikan layanan hukum yang bersifat sosial, mandiri dan terbuka dengan tidak membedakan asal suku, agama, ras dan golongan maka dengan beberapa motivasi awal membantu masyarakat dalam sisi hukum, maka berdirilah LBH Eddy Murdiyono   80 & Partner   atau lebih dikenal Edmur 80. LBH Edmur   80 berazaskan pancasila dan UUD 1945 beserta amandemen nya dengan didasari pasal 54 ,55,56,57,114 ,UU no 8 tahun 1981 tentang  hukum acara pidana ,undang undang No 16 tahun 2011 tentang bantuan hukum serta PP No 42 tentqng cara pemberian bantuan hukum .
            LBH Edmur   80 yang berkantor  di Apartemen SignatureParkgrande unit CTB lantai UG No.3 ,Jl MT.Haryono Kavling 20 , Cawang Jakarta Timur sudah mempunyai beberapa cabang di seluruh indonesia dengan di bantu para pengacara handal yang sudah tidak di ragukan lagi
            Ketika crew media menyambangi kantor Edmur 80 di apartemen tersebut langsung di sambut senyum hangat para karyawan tegur sapa dan pelayanan yang ramah membuat sebuah ketenangan dalam diri klien yang akan meminta bantuan hukum.
            Sampai kemudian Brigjend pol (P) Drs.H.Eddy Murdiyono, SH.MH sebagai direktur utama datang menemui kami dan di persilahkan keruangannya. Dalam obrolan hangat,  beliau mengatakan bahwasan nya Edmur 80  akan tetap exist membantu masyarakat atau pun perusahaan baik dari sisi hukum atau motivator traine bagi  perusahaan karena alhamdulilah banyak masyarakat yang menjadi client nya merasa terbantu dan puas akan kinerja kami disini.
Lebih lanjut beliau mengatakan  selain menangani Perkara Pro Bono yakni membantu masyarakat yang benar2 membutuh kan tapi tidak mempunyai biaya ,juga menangani perkara perkara yang besar dan rumit dengan Kekuatan Personil yang Profesional dan Senior oleh Mantan Perwira Tinggi Polri dan Kejaksaan juga Para Lawyer yang profesional dan handal serta akuntabel .dengan jumlah personel sekitar 70 orang terdiri dari konsultan 30 orang dan 30 Lawyer dan 10 personel pembina yaitu Mantan Pati TNI / Polri/Jaksa  bintang Tiga dan Dua ungkapnya menutup obrolan pagi itu.( yofie)

Post a Comment

1 Comments

  1. Pak Eddy Moerdiono, terima kasih atas wkt, energi, & solusinya dlm membantu mendiskusikan permasalahan Rumah Subsidi masyarakat Sulawesi Utara. Semoga Sukses selalu.

    ReplyDelete