KBO Sat Polair Polres Ciamis Berikan Surprise Kue Ulang Tahun TNI AL Ke-74


Pangandaran LHI
KBO Sat Polair Polres Ciamis mewakili Kasat Polair Polres Ciamis, ketika memberikan surprise kue Ulang Tahun sebagai ucapan selamat ulang tahun TNI kepada Komandan Pos TNI AL Pangandaran, Selasa (10/09/2019)Hal yang cukup menarik dilakukan jajaran Sat Polair Polres Ciamis Kawasan Laut Pangandaran, dalam upaya mempererat kebersamaan dengan jajaran TNI.
            Dalam rangkaian HUT TNI AL ke-74, jajaran Polsek Sat Polair Polres Ciamis sengaja memberikan surprise ke Pos TNI AL Pangandaran, Pemberian surprise berupa Kue ulang tahun sebagai ucapan selamat ulang tahun TNI, itu pun cukup mengagetkan jajaran di Pos TNI AL Pangandaran.
Ketika menyerahkan Kue Ulang tahun tersebut, IPDA Aanang  .S.,SH. sinergitas antara jajaran kepolisian bersama TNI, dalam melaksanakan tugas pengamanan di Pangandaran. Termasuk serangkaian tugas Rutinitas, yang selalu dilaksanakan Saat ini. “Mari kita lebih meningkatkan sinergitas, koordinasi dan saling mengingatkan dalam melaksanakan tugas di Pangandaran,”
Sementara Komandan Pos TNI AL Pangandaran, Kapten Toto, mengaku, terkesan dengan surprise yang diberikan dari jajaran Sat Polair Polres Ciamis. Ia pun mengaku berterimakasih dengan jajaran Kepolisian di Sat Polair Polres Ciamis, yang selama ini telah menjalin hubungan sangat baik dengan TNI.
“Saya tidak menduga ada surprise begini. Kami sangat berterimakasih dengan perhatian teman-teman Kepolisian, yang dalam melaksanakan koordinasi sangat baik,” ujarnya, yang setelah tiup lilin, juga meminta sejumlah anggota TNI di Pangandaran, untuk ikut bergabung menyambut ucapan selamat ulang tahun dari jajaran Sat Polair Polres Ciamis, yang juga dilanjutkan acara Pemotongan Kue.(AGUS.S)***

Post a Comment

0 Comments