Bupati Pangandaran Hadiri Acara Rapat Koordinasi Kesiapan TNI Manunggal Membangun Desa Bersama Kodim 0613 Ciamis


Pangandaran LHI
Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata beserta Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari menghadir acara sosialisasi TNI Manunggal Membangun Desa bersama Kodim 0613 Ciamis di Aula Setda kabupaten Pangandaran, Senin (09/09/2019).
Dalam sambutannya Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan, dalam rangka meninjau pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 yang sekarang sudah berjalan di Desa Parakanmanggu Kecamatan Parigi,saya atas nama Bupati Pangandaran mengapresiasi dan berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan jajaran TNI itu yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Pangandaran.
TMMD bukan hanya tanggung jawab Kodim 0613, tapi juga tanggung jawab kami Pemkab Pangandaran, mudah mudahan kegiatan ini berjalan baik, dan tujuannya tercapai," kata Bupati.
Bupati mengatakan, kerjasama yang baik antara Kodim 0613 dengan Pemkab Pangandaran sudah terjalin sangat baik. Ke depan, kerjasama tersebut akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan untuk kesejahteraan dan keamanan masyarakat Pangandaran .
Sementara itu Dandim 0613 Letkol Tri Arto Subagio mengatakan TMMD merupakan program setiap tahun yang mana hasil kegiatan fisik diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk pertumbuhan ekonomi.
Untuk objek non fisik adalah kita menanamkan wawasan kebangsaan, cinta tanah air, kemudian juga untuk menghadapi ancaman narkoba, terorisme, dan radikalisme, itu kita sosialisasikan kepada masyarakat," tuturnya.
Ia juga mengapresiasi sinergitas yang baik antara Kodim 0613, Polres, dan Pemkab Pangandaran yang baik, menurutnya itu memang diperlukan untuk didaerah supaya masyarakat merasa tenang dan aman sehingga perputaran ekonomi dapat dijalankan. “Kami mengapresiasi positif kekompakan masyarakat dengan aparat TNI, Polri dan Pemerintah. Seluruhnya bersinergi untuk mensukseskan TMMD," ucapnya.(AGUS.S)***

Post a Comment

0 Comments