Bupati Lampura Merolling Pejabat Eselon II, III dan IV


Lampura, LHI
Lampung Utara Pemerintah Kabupaten Lampung Utara meroling sejumlah 80 pejabat Eslon II, III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Jumat (27/9/2019), yang dilaksanakan di aula Tapis Pemkab setempat. Pelantikan guna mengisi sejumlah kekosongan jabatan di beberapa instansi itu dipimpin langsung oleh Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara.
                        Menurut Bupati Agung, roling atau mutasi ini bukanlah yang terakhir, melainkan akan ada lagi kegiatan serupa dengan memgevaluasi serta melihat kinerja di lapangan.“Penilaian sudah dilakukan terhadap mereka, termasuk pilihannya. Tiga atau empat bulan kedepan akan kembali dilakukan roling atau pemindahan tugas,” terang Agung Ilmu Mangkunegara.
Dirinya meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat berinovasi dan meningkatkan kinerja guna mewujudkan pembangunan daerah“Segera pelajari tugas pokok dan fungsinya dalam jabatannya yang baru. Jangan urusi tupoksi orang, urus saja diri sendiri, selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Semoga kedepan bisa menjalankan amanah dengan baik untuk memberikan pelayanan kepada rakyat,” terangnya.
Beberapa pejabat eselon II yang dimutasi, seperti Sanny Lumi sebelumnya menjabat Kepala Dinas komunikasi dan informasi (Kominfo) menjadi Kadiskan, Syahrizal Adhar (Kepala DPUPR) dari Kepala Bappeda, saat ini dijabat oleh Syahbudin. Lalu, Kepala DLH, Amran Yazid menjadi staf ahli bidang pemerintahan. Dan Asisten I Setdakab Lampura, dijabat oleh Azwar Yazid sebelumnya staf ahli Bupati. (NOPRI/INDRI)****

Post a Comment

0 Comments