3 Orang Vendor Produk Phone Cell Tersengat Aliran Listrik Tegaangan Menengah


Kab.Tasik, LHI
Warga masyarakat Kampung Cikiray, Desa Sukamulya, Kec.Singaparna dikagetkan oleh anggota polisi yang tiba tiba.Bahkan, petugas polisi yang datang dari Polsek Singaparna langsung memasang Police Line atau garis polisi ternyata ada tiga orang pria yang tersengat aliran listrik. Kejadiannya pada hari Senin (9/9/2019) kemarin
            Saksi mata mengatakan bahwa tiga orang pria yang hendak naik ke bangunan atap Gudang Cell bermaksud untuk mengganti Bilbord dengan yang baru naas ketiga pria tersebut malah tersengat aliran listrik, beruntung tidak ada korban jiwa.Ketiga Pria yang naas ini bernama,Dede (27), Akbar (25 ) dan Dani (22).Anehnya mereka semua keluarga pamily.
            Saat di konfirmasi petugas PLN Rayon Singaparna Ma'mur mengatakan," saat mendapat informasi bahwa ada kejadian yang tersengat aliran listrik, pihaknya langsung menuju tempat kejadian perkara TKP dan sayangnya ketiga korban sudah dilarikan ke RS Assy -asyah dan kebetulan rumah sakit tersebut tidak jauh dari TKP “Jadi kami tidak tahu kronologis yang sebenarnya.Pihak RS tersebut merujuk si korban ke RS umum tasik dengan alasan peralatan tidak komplit," katanya.
            Dua orang diantaranya sudah dibolehkan pulang yaitu Akbar dan Dani semetara Dede masih terkapar rawat inap di kamar no 05, masih dirawat nya sadar Dede dikarenakan ada luka di kepala sampai 8 jahitan dan luka bakar di pipi kanannya.
            Hasil olah TKP, polisi menyimpulkan bahwa mereka tidak tahu bahwa diatasnya kepala ketiga pria itu ada  kabel listrik tegangan menengah SUTM yang sangat berbahaya.(HARDITO)***

Post a Comment

0 Comments