Warga Desa Karangmulya Menggelar Aksi Demo di Kantor Kec.Padaherang Terkait Pembangunan GOR


Pangandaran LHI
Aksi demo dari masyarakat Desa Karangmulya mendatangi kantor Kecamatan Padaherang kabupaten Pangandaran pada  pukul 10.00 wib  selasa 06/08/2019.
            Dalam aksi demo ini yang berkisaran kurang lebih 250 orang mendatangi kantor kecamatan.Audiensi tersebut dilaksanakan terkait dengan pembangunan GOR Desa karangmulya dan ketransparansian pengelolaan anggaran desa yg dinilai masyarakat banyak terjadi penyelewengan anggaran yang bersumber dari DD pembangunan GOR
            Senilai Rp.450 juta dalam anggaran belanja tahun 2017, dan direalisasikan pada tahun 2018 dan dalam pengerjaannya sekitar 70℅ , namun pada kenyataannya sampai saat ini bangunan tersebut tdk kunjung selesai, bahkan anggarannya diajukan kembali dlm anggaran belanja desa tahun 2019 senilai sekitar 300 jt lebih.
            Untuk keamanan di kerahkan dari pihak aparat gabungan Kepolusian Polres Ciamis dan TNI koramil/kodim yang berkisar 150 personil.
Apudin selaku Koordinator aksi demo mengungkapkan,dengan pembangunan GOR di Desa Karangmulya telah terjadi penyelewengan anggaran."Kami selaku masyarakat mempertanyakan dengan adanya dugaan korupsi  prihal pembangunan GOR yang bersumber dari DD  tahun anggaran 2017-2018,"ungkapnya.
"Dari peserta aksi meminta agar aparat hukum segera menindaklanjuti dengan adanya dugaan korupsi tersebut.Dan agar segera di proses secara hukum"pungkasnya.(Agus S).

Post a Comment

0 Comments