Wabup H.Said Hasyim Lantik 111 Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemkab Meranti



Meranti LHI.
Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti H.Said Hasyim melantik 111 orang pejabat Eselon II,III dan IV dilingkungan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti. Pada kesempatan itu Wabup menekankan bahwa jaabtan adalah ujian untuk di jalankan dengan baik ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab dalam rangka mewujudkan harapan dan cita-cita masyarakat. Pelantikan dipusatkan di Aula Afifa Sport, Selatpanjang, selasa (6/8/2019).
            Turut hadir Wakil Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis SE MM, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Alizar S.Sos, pabung Kodim Bengkalis Mayor TNiP. Girsang, Asisten III Sekdakab Meranti Drs. H. Rosdaner M.Si, Staf Ahli Bupati dan Jajaran pejabat Eselon II, Kabag Humas dan protocol Meranti dan jajaran Pejabat Eselon III lainnya.
Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah yang dibacakan oleh wakil Bupati H.Said Hasyim diikuti oleh seluruh pejabat yang dilantik, yang dilanjutkan dengan penandatanganna berita acara pelantikan oleh perwakilan pejabat yang dilantik.
Dalam pidatonya Wabup mengucapkan selamat dan mengajak semua ASN khususnya pejabat Eselon II , III dan IV yang dilantik unutk bersyukur atas nikmat dan kesempatan yang telah diberikan Allah swt.
            Menurutnya jabatan adlah amanah yang diberikan oleh pimpinan untuk mendukung berjalannya roda organisasi pemerintahaan oleh karena itu Wabup mengajak seluruh pejabat yang merupakan orang terpilih untuk bersama-sama membawa organisasi yang diibaratkan Wabup sebagai sebuah kapal besar untuk mewujudkan harapan dan cita-cita masyarakat menuju Meranti yang maju dan sejahtera.
“Mari bersama-sama kita bawa kapal besar ini menuju samudra yang luas dan penuh tantangan, terima kasih kepada pejabat yang telah bersumpah menurut keyakinan masing-masing untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan ikhlas mewujudkan semua harapan masyarakat,” ujar Wabup.
Ditekan kan Wabup, Jabatan adalah ujian oleh karena itu ia meminta untuk menjalaninya dengan tafakhur serta senantiasa berdo’a agar dilindungi dari segala godaan dan mara bahaya sehingga mampu menjalankan ujian ini dengan baik.  “Tak ada manusia yang berhasil tanpa ujian seperti yang di uji Allah kepada para Nabi terdahulu,” jelasnya. 
Lebih jauh Wabup beharap semua pejabat dapat bekerja dengan baik jabatan merupakan amanah dan sifatnya sementara.
“Pimpinan akan terus melakukan penilaian dan evaluasi karena jabatan bisa berubah kapan saja. Apa yang telah diputuskan oleh pimpinan jangan dipertanyakan lagi jalankan saja dengan baik karen hal itu berupa kepercayaan,” papar Wabup.
Terakhir Wabup selalu mengingatkan kepada seluruh ASN untuk berhati-hati dalam bekerja.” Bekerjalah dengan jujur dan ikhlas pasti akan selamat dan rezeki mengalir. Jangan abaikan kesehatan dan peliharalah keluarga, jangan sampai korupsi atau melakukan pungli karena akan menghancurkan karier sebagai ASN,” pungkasnya.
Adapun para pejabat Eselon II,Camat dan Kabag yang dilantik adalah :
Drs. H. Reviranto M.Si : Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan ,Drs. Said Asmarudin :Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kepulauan Meranti Drs. Idris Sudin  Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan ,Drs. Asroruddin M.Si Kepala Dinas Penanaman Modal , Agusyanto SE M.Si Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Anak, KB, Helfandi SE M.Si Kepala Satpol PP Kepulauan Meranti , Sugiati Pj. Camat Tasik Putri Puyu ,Syaiful Ikram Camat Rangsang Barat, Atan Ibrahim Pj. Camat Rangsnag Pesisir,Abdul Hamid Camat Tebing Tinggi,Abu Hanifah Kabag Ekonomi Sekda Meranti , Febriadi Kabag Kominfo Sekda Meranti , Hambali Pj. Kabag Keuangan Sekretariat Dewan Kepulauan   Meranti , (HUMAS PEMDA MERANTI /PONIATUN, ADVERTORIAL)

Post a Comment

0 Comments