Upacara Sertijab Kapolresta Barelang Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Kepri


Batam, LHI
Kapolda Kepri Irjen. Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan Kapolresta Barelang dari Kombes. Pol. Hengki kepada AKBP Prasetyo Rahmad Purboyo di gelar di Lapangan Markas Polresta Barelang, Kota Batam pada hari Selasa (20/8) mulai pukul 08.00 WIB.
            Andap menyampaikan ucapan terimakasih kepada Hengki yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dengan menjadikan Kota Batam yang aman dan kondusif selama masa kepemimpinannya.“Terimakasih Pak Hengki, selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, tetap komunikasi”, ujar Andap.
            Hengki juga menyampaikan terimak asih kepada Kapolda Kepri serta para stakeholder terkait yang membantu kepolisian untuk mewujudkan Batam menjadi aman selama kepemimpinannya selama ini sebagai Kapolresta Barelang, sehingga beliau dapat memperoleh berbagai prestasi.
            Salah satu prestasi yang diperoleh selama masa kepemimpinannya yaitu pada bulan Desember 2018 lalu, Polresta Barelang mendapat penghargaan dari Menpan-RB atas Wilayah Bebas Korupsi (WBK).“Prestasi WBK itu tidak mudah, semoga kedepan masih bisa terwujud”, tutur Hengki.
            Ia meyakini dalam kepemimpinan AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo sebagai Kapolresta Barelang selanjutnya, bisa lebih baik. Apalagi nantinya Polresta Barelang bisa mendapat Wilayah Birokrasi Bersih dan Mengayomi (WBBM).“Mudah-mudahan bisa terwujud”, tuturnya lagi.
            Prasetyo juga meminta agar dirinya bisa mendapat bimbingan dan berharap dukungan dari masyarakat dan para stakeholder yang ada di Kota Batam agar mampu menggarap pelayanan prima sehingga masyarakat tidak kesulitan dalam mendapat pelayanan dari pihak kepolisian.“Insya Allah akan mencoba memberikan yang terbaik”, ujar Prasetyo.
            Ia juga menghimbau untuk bersama-sama membina masyarakata agar tidak terprovokasi dengan daerah lain, yang saat ini sedang mengalami konflik.“Karena Batam ini kota wisata dan kota industri sehingga perlu kondisi yang kondusif”, katanya.(J. Sinurat/Tio naibaho)

Post a Comment

0 Comments