Tournament Sepak Bola Se-Desa Pangkalan Nyirih 2019 Resmi Berakhir


Bengkalis, LHI
Turnamen sepakbola se-Desa Pangkalan Nyirih Cup tahun 2019 dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 tahun 2019 di Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis, berjalan sukses dan resmi ditutup,  Rabu (13/9/2019). Sebanyak 7 team sepak bola dari 5 Dusun yang ada didesa Pangkalan Nyirih, yakni Persada FC,PSPC FC, Central FC, Raja Rimba FC, Serigala FC, Prasetia Prajja FC dan PPSR FC adu sportivitas untuk meraih piala bergilir turnament Bola Sepak Se-Desa Pangkalan Nyirih Cup tahun 2019 di lapangan hijau Desa Pangkalan Nyirih.
Tournament yang berlangsung dari tanggal 3 Agustus 2019 dan selama turnamen berlangsung mulai dari babak penyisihan, semi final bahkan sampai final pada hari Rabu 13 Agustus 2019 berjalan dengan suskses.  Ketua Panitia Turnamen Cup Se-Desa Pangkalan Nyirih tahun 2019, Ahmad Yusuf melaporkan bahwa kegiatan berjalan lancar. 
Ketua panitia turnamen sepak bola dalam laporannya mengatakan hasil turnamen sepak bola Cup Se-Desa Pangkalan Nyirih yakni Juara 1 Dusun VA PSPC FC mendapatkan hadiah berupa piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp.1.500.000,- Juara 2,PPSR FC mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,- Juara 3,Persada FC mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp. 700.000,- dan Juara 4, Raja Rimba FC mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp.300.000,-. Pencetak gol terbanyak atas nama Muhammad dari Putra Dusun VA PSPC FC dengan koleksi 5 gol dan kiper terbaik atas nama Dimas Alfa Dionata dari Dusun IV B Raja Rimba FC mendapatkan Tropi.
"Alhamdulillah, selama kegiatan turnamen sepak bola Se-Desa Pangkalan Nyirih Cup tahun 2019  berlangsung hingga final berjalan lancar dan aman. Saya berterimakasih kepada masyarakat dan peserta yang sudah berpartisipasi," ujar Ahmad Yusuf.
Kepala Desa Pangkalan Nyirih Mursalin S.PdI juga mengapresiasi kesuksesan kegiatan turnamen bola kaki Se-Desa Pangkalan Nyirih Cup yang dipelopori oleh Karang Taruna, Pemuda Desa Pangkalan Nyirih, Mahasiswa KUKERTA Universitas Riau dan Komunitas Bakau Management Community atau lebih dikenal dengan BMC.
"Saya sangat bangga dengan pemuda dan masyarakat Desa Pangkalan Nyirih, Acara ini bisa terselenggara dan sukses tak lain tak bukan untuk memeriahkan HUT Dirgahayu Republik Indonesia ke 74, dan juga sebagai ajang pencarian bakat untuk Tournament Rupat Cup ke- 4 yang akan diselenggarakan di Desa Parit Kebumen pada bulan September mendatang dan saya berharap nantinya kepada pemain bola terpilih untuk mewakili Desa Pangkalan Nyirih bisa membawa nama baik desa ketingkat Kabupaten maupun Provinsi " terangnya. (SUPRAPTO)***

Post a Comment

0 Comments