DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Semangat 45 HUT NKRI 74, Kapolres Banjar AKBP. Yulian Buka Lomba Agustusan TK Kemala Bhayangkari 26

Kota Banjar Jabar, LHI,- Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK membuka Pembukaan Lomba Murid Tk Kemala  Bhayangkari 26 Kota Banjar Dalam Rangka Memeriahkan Hut RI Ke- 74 di Halaman TK,Selasa (12/8/19).

Kegiatan dihadiri pula oleh Ketua Yayasan Kemala Bhyangkari 26 Banjar Ny. Indah Yulian bersama Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari 26 Banjar.

Acara tersebut dimeriahkan oleh Siswa Siswi Tk Kemala Bhayangkari berserta Orang Tua murid.

Dalam Sambutan nya Kapolres Banjar menyampaikan Kepada orang Tua murid dan Guru tk kemala bhayangkari untuk anak anak kita lebih banyak bermain sambil belajar di bandingkan dengan memainkan gadget.

Lebih lanjut AKBP Yulian Perdana S.IK menuturkan bahwa dalam perlombaan juga dilaksanakan sebagai sarana agar anak-anak lebih meningkatkan kreatifitasnya masing masing.

“Kita memberi motivasi kepada anak-anak untuk menumbuhkan semangat dan sportifitas dalam permainan, agar anak-anak juga tidak lupa dengan permainan klasik dan tidak terus bermain Game di HP" ucapnya.

Perlombaan berlangsung meriah. Para Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari dan Orangtua serta Guru juga dengan sigap mendampingi dan memotivasi anak-anak dalam setiap perlombaan, serta membagikan hadiah bagi pemenang. (E14Y)

Post a Comment

0 Comments