DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ribuan Warga Ikuti Agustusan Bareng Kapolres Ciamis


Pangandaran LHI. 
Ribun warga menyemut mengikuti kegiatan bertajuk Agustusan Bareng Kapolres Ciamis, di lapangan Desa Pangkalan, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Selasa (20/8/2019).Acara tersebut digagas oleh Ikatan Mahasiswa Langkaplancar (IKMAL), Ansor, Banser dan Karang Taruna Dusun Pangkalan.
            Masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan, terutama jalan santai yang menyuguhkan banyak hadiah menarik, dari mulai alat tulis, alat dapur, televisi, mesin cuci sampai kulkas.
Menurut ketua pelaksana sekaligus ketua IKMAL Imam Farid Muslim, ada beberapa faktor dibalik kemeriahan acara ini, antara lain, adanya kolaborasi antara mahasiswa, pemuda, dan tokoh masyarakat yang ada di Langkaplancar, adanya komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso, serta adanya dukungan masyarakat Langkaplancar kepada generasi muda untuk terus berkarya,
Imam pun menyampaikan, terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan tersebut, sehingga dapat terselenggara dengan baik.Semoga semua kegiatan yang akan dilaksanakan oleh siapapun dilangkaplancar nanti, bisa berjalan dengan sukses dan lancar.
“Kita berharap, kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan. Pasalnya Langkaplancar merupakan salah satu daerah yang posisinya jauh dari pusat kota, sehingga sangat jarang ada kegiatan besar yang dihadiri unsur pimpinan daerah,” ungkapnya.
Sementara Ketua PAC Ansor Langkaplancar, Jana Ermaya manambahkan, dalam kegiatan tersebut dilakukan lomba bola voli, jalan santai dan sarasehan kebangsaan.Selain itu ditampilkan pula seni unik rampak lodong yang menciptakan nada musik yang khas, serta merchingband dari salah satu sekolah di Langkaplancar. (Agus S)

Post a Comment

0 Comments