Mantan Wakil Rektor UNILAK Riau Siap Bertarung di Pilwako Dumai


Kota Dumai, LHI
Sejumlah tokoh sudah mulai bermunculan untuk menjadi orang nomor 1  di Kota Dumai.Kesempatan dalam 5  tahun sekali ini dimanfaatkan oleh salah seorang akademisi yang tidak asing lagi dan sudah terkenal di kalangan masyarakat.
            DR Mohd Yusuf DM,SH.MH, Phd yang kini berprofesi sebagai dosen di Unilak (Universitas Lancang Kuning) Riau ini juga sudah pernah 2 (dua) kali menjadi ketua Suku Bugis di kota Dumai.
            Tidak hanya itu saja, DR Mohd Yusuf juga pernah 2 (dua) kali menjabat sebagai Wakil Rektor Unilak dan pernah menjadi seorang pengacara senior di Riau.
            Latar belakang tersebut disampaikan DR Mohd Yusuf  saat bertemu awak media pada hari Senin (19/08/2019) lalu setelah memberikan jawaban secara diplomatis dengan mengatakan siap untuk menjalankan amanah kalau memang masyarakat Dumai menghendaki dirinya untuk maju sebagai calon Walikota Dumai 2020 mendatang.
Selain itu DR Mohd Yusuf akan menyiapkan dan menjalankan program-program bantuan, seperti program pendidikan gratis, program rumah layak huni, program kesehatan gratis, membuka lapangan pekerjaan seluas luasnya dan melakukan pembagunan Insfrastruktur yang merata agar bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Dumai, kata DR Mohd Yusuf.
Diakui DR Mohd Yusuf bahwa dirinya akan maju melalui partai politik dan sudah mulai melakukan komunikasi dengan beberapa partai yang mendapat kursi di DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) kota Dumai. (***S Nst)

Post a Comment

0 Comments