DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kejari Dumai Raih Penghargaan Terbaik BPJS Kesehatan Se-Provinsi Riau


Kota Dumai, LHI
Kerjasama antara BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan dan Kejaksaan yang ada di provinsi Riau sebagai mitra kerja terjalin lancar dan sukses.Sebanyak 30 SKK (Surat Kuasa Khusus) yang di limpahkan kepada Kejari (Kejaksaan Negeri) Dumai terkait perihal kepatuhan tagihan BPJS kesehatan yang di kuasakan dapat terselesaikan sekitar 98% (Sembilan Puluh Delapan Persen) oleh Kejari Dumai melalui seksi bidang Datun (Perdata Dan Tata Usaha Negara) ujar Kasi Datun Hendri Lubis SH MH.
                Penghargaan terbaik ke II yang diberikan kepada Kejari Dumai itu berdasarkan hasil rapat Forum Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan tingkat provinsi dan kabupaten/ kota se Riau semester I tahun 2019 dalam menyelesaikan masalah yang di kuasakan kepada pihak kejaksaan tahun 2018.
Kepala Kejaksaan Negeri Dumai Mat Perang Yusuf SH MH yang menerima penghargaan langsung dari Siswandi SE MM sebagai Deputi/ Direksi BPJS Kesehatan Wilayah Sumbagteng Jambi didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau Uung Abdul Syukur SH MH berharap, agar kedepannya dapat ditingkatkan dan lebih optimal sehingga SKK yang dikuasakan dapat terselesaikan 100% (Seratus Persen) ungkap Hendri menirukan.
Disampaikan Hendri Lubis, ada tiga Kejari di propinsi Riau yang meraih penghargaan dari BPJS Kesehatan diantaranya adalah Kejari kabupaten Pelalawan terbaik I, Kejari Dumai terbaik II dan Kejari kabupaten Kuantan Sengingi. (S Nst)

Post a Comment

0 Comments