Karena Tidak Sejalan, Arif Budiman Mengundurkan Diri dari Kepengurusan DPC PDI-P Kab. Pangandaran


Pangandaran LHI
Bertepatan dengan peringatan Dirgahayu RI ke 74 tepatnya pada hari Sabtu 17 Agustus 2019, Arif Budiman menyatakan mengundurkan diri dari kepengurusan DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Pangandaran.
            Arif Budiman yang menjabat sebagai kader madya dengan nomor KTA 32180120086170001 resmi mengundurkan diri dengan alasan secara pribadi sudah tidak sejalan dan sepemikiran dengan kebijakan Ketua DPC PDI-P yang saat ini sebagai Bupati Kabupaten Pangandaran H Jeje Wiradinata. Hal tersebut di ungkapkan Arif Budiman yang juga sebagai Anggota Serikat Petani Pasundan(SPP) melalui pesan whatsapp kepada LHI, Sabtu sore (17/8) jam 19:20.
            Soal reformasi agraria di Kabupaten Pangandaran saya anggap sudah tidak sesuai lagi sebagaimana yang di intruksikan DPP PDI-P, tambah Arif. Kedepan Arif Budiman berharap kepada seluruh pengurus dan kader PDI-P Kabupaten Pangandaran harus banyak belajar mengenai program Reforma Agraria, supaya tidak salah mengaplikasikan nya, apalagi sekaran PDI-P medupakan partai penguasa.
            Atas keputusan yang saya lakukan, saya secara pribadi minta maaf kepada seluruh jajaran kepengurusan PDI-P kabupaten Pangandaran, dalam waktu dekat saya akan kirimkan surat ke pengurus.
Surat pengunduran diri dari kepengurusan PDI-P Pangandaran ini saya buat dalam keadaan sehat jasmani, rohani serta dalam keadaan sadar dan tidak ada paksaan dari siapapun, pungkas Arif. (Agus S)

Post a Comment

0 Comments