DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ini Nama 44 Anggota DPRD Lampung Utara Yang Baru Dilantik



Lampung Utara,LHI
Sebanyak 44 orang Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara, terpilih, resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Anggota DPRD Lampung Utara, untuk periode masa jabatan tahun 2019-2024. Sementara Satu anggota yang diketahui dari Partai Gerindra, Sandy Juwita terpaksa ditunda pelantikannya, dengan alasan sedang dalam proses pemeriksaan Mahkamah Partai yang bersangkutan.
Pelantikan yang disaksikan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, serta pimpinan dan anggota DPRD Lampung Utara, Periode sebelumnya. Juga hadir unsur Forkopimda, Ketua TP-PKK pimpinan OPD di lingkup Pemkab Lampung Utara, serta stakeholder terkait lainnya, dalam rapat Paripurna yang dilaksanakan di Gedung DPRD setempat, Senin (19/8/2019).Bupati Lampung Utara, Agung ilmu mangkunegara membacakan sambutan Gubernur Lampung menyampaikan, pelantikan ini menandai sebagai sebuah titik tolak baru dalam penyelenggaraan Pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Lampung Utara.
“Kini saatnya saudara-saudara Anggota DPRD Lampung Utara, masa jabatan 2019-2024 melangkah bersama untuk mewujudkan janji-janji untuk mencapai kesejahteraan rakyat di Lampung Utara. Oleh karena itu, peran DPRD sebagai lembaga legislatif di daerah dengan tugas legislasi, anggaran dan pengawasan yang dijalankan dalam kerangka representasi rakyat di daerah, memegang peranan yang sangat strategis dalan menentukan keberhasilan penyelenggaraan otonomi daerah,” kata Bupati.
Selain itu Bupati Agung, berharap kepada seluruh Anggota DPRD Lampung Utara periode 2019-2024 serta semua elemen dan stakeholder terkait, mari kita saling bahu-membahu membangun persatuan dan kesatuan untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Lampung Utara, hingga masa-masa mendatang.
Selain itu dalam acara pelantikan tetsebut, unsur pimpinan DPRD Lampung Utara, untuk sementara langsung diumumkan, yakni menunjuk, Rendi Paratama dari Partai Demokrat sebagai Ketua, dan Nurdin Habim dari Partai Gerindra, selaku Wakil Ketua. Hal ini sesuai usulan dari Partai masing-masing sebagai Parpol yang memperoleh Kursi terbanyak.
Berikut Nama Anggota DPRD Lampung Utara yang dilantik, Periode 2019-2024 :
Dapil 1 :Tabrani Rajab (PKB).Madri Daud (Gerindra).Rahmat Hartono (PDIP)‎.Arnol Alam (Golkar).Dewi Murni (NasDem)‎.Dedi Sumirat (NasDem).Nuzul Setiawan (PKS).Mulyadi (PAN).Herwan Mega (Demokrat).Juljani (Demokrat).Dapil 2 :Emil Kartika Candra (PKB).Nurdin Habim (Gerindra).Marlena (Gerindra).Joni Saputra (PDIP)Joni Marbun (PDIP).HM. Muchlis (Golkar).Neki Gunawan (NasDem)Drs. Sani Imron (Berkarya).Agung Utomo (PKS).Guntur Laksana (Perindo).Wansori (Demokrat).Joni Bedyal (Demokrat).Dapil 3 :Hatami (PKB).Nur Muhammad (Gerindra).Abadi (PDIP).Hj. M. Saleh Hamdan BA (Golkar).Heri Syarifudin (NasDem).Rafles Susanto, SH (PKS).Dra. Hj. Husna (PPP).Anton Sudarmono (PAN).Netti Hastuti (PAN).Rendi Apriansyah (Demokrat).Dapil 4 :Febriansyah (PKB).Amir Yusmeri (Gerindra).H. Henra Setiadi (PDIP).Hj. Haspawi Syabirin (Golkar).Darwan (NasDem).Drs. Santosa Hamim (NasDem).Riakori (PKS).Arif Al Hasan (PKS).Ibnu Hajar (PAN).Ali Darmawan S.Sos (Hanura).Edi Sarnubi (Demokrat).Romli Amd (Demokrat). (NOPRI/INDRI)***

Post a Comment

0 Comments