H.Iwan M.Ridwan Angkat Bicara Soal Pilkada Pangandaran 2020


Pangandaran LHI
Tidak lama lagi masyarakat Kabupaten Pangandaran  akan melaksanakan pesta demokrasi, yakni menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati.Banyak masyarakat Kabupaten Pangandaran yang mempertanyakan," siapa saja calonnya??, soalnya selama ini belum ada yang menyatakan dirinya akan manggung pada Pilkada Kabupaten Pangandaran tahun 2020 nanti. 
            Hal serupa disampaikan oleh H Iwan M Ridwan mantan Ketua DPRD kabupaten Pangandaran masa jabatan 2014-2019, saya selaku putra Pangandaran akan terus mengabdi buat Kabupaten Pangandaran, karena meskipun sekarang sudah tidak lagi duduk di DPRD masih banyak yang perlu kita lakukan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pangandaran yang kita cintai.Kamis (15 /08)
            Iwan menambahkan, banyak masyarakat yang bertanya kepada saya,"pak gimana tahun 2020 akan mencalonkan diri???, kata kata itu menjadi konsumsi bagi saya, bahkan suka di jawab oleh saya dengan kata bisa iya bisa tidak,  tuturnya. 
“Waktu Pilkada kan masih lama, seandainya kita akan maju pun tentu kita harus bayak yang kita persiapkan, di antaranya dari partai mana kita berangkat.Sebagai anak bangsa saya pun punya hak yang sama dengan siapapun, termasuk untuk memiliki hak memilih dan hak di pilih, termasuk dalam Pilkada 2020 mendatang, “ungkapnya. 
            Iwan pun bersyukur dapat menyelesaikan tugas sebagai Ketua DPRD kabupaten Pangandaran pada masa bakti 2014-2019, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Pangandaran yang  telah memberikan dukungan dalam bentuk apapun, termasuk kritik dan sarannya. Seluruh anggota DPRD pada periode lalu, bersama-sama pemerintah telah menghantarkan Kabupaten Pangandaran lebih maju dan lebih hebat,” paparnya.
            Sebanyak 35 orang anggota DPRD dengan bersama besam, selama 4 tahun 8 bulan, kita telah melahirkan 102 raperda diluar perda APBD. Maka dengan perda APBD hampir 140 perda.
DPRD Kabupaten Pangandaran paling produktif di Indonesia dalam menghasilkan perda,bahkan DPRD kabupaten Pangandaran mendapatkan sejumlah penghargaan, salah satunya Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ungkap Iwan.Selain itu, lanjut Iwan, keterlibatan sesuai tupoksi dalam memuluskan pembangunan RSUD Pangandaran yang akan selesai akhir tahun ini, pungkasya (AGUS,S)***


Post a Comment

0 Comments