Dede Ihsan Rifa’i Bani Aziz,S.Pd.I Siap Nyalon Kades di Pilkades Cintaratu


Pangandaran LHI
Mendekati pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2019 di Pemerintah Kabupaten Pangandaran, sejumlah tokoh yang berminat maju sebagai Calon Kepala Desa (Cakades), sudah mulai pasang kuda-kuda.
Salah satunya Dede Ihsan Rifa’i Bani Azis, S.Pd.I, pemuda Desa Cintaratu, Kecamatan Parigi, yang akhir-akhir ini disebut banyak orang akan menantang Kades petahana, Supan, pada Pilkades mendatang, dikabarkan mulai melakukan terobosan-terobosan.
Dan hal itu, bukan kabar burung semata. Sebab ketika dikonfirmasi langsung kepada Dede Ihsan Rifa’i Bani Azis, S.Pd.I, dirinya membenarkan desas – desus  yang beredar. Dirinya menyatakan siap maju Pilkades serentak 2019, dan menantang Kades petahana.
Disinggung soal alasannya bakal maju sebagai calon kades, Alumni Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Huda Al-Azhar (STAIMA) Citangkolo, Kota Banjar ini, menjawabnya dengan simple.“Sebagai putra daerah, saya merasa terpanggil untuk berjuang bersama masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan dan kenyamanan bagi warga desa, apabila terpilih sebagai Kades. Tidak hanya itu, saya juga ingin memberikan warna baru yang lebih baik di Pemerintahan Desa Cintaratu untuk masa yang akan datang,” katanya, Kamis (1/8/2019).
Dede mengaku, awalnya dia tidak begitu tertarik untuk mencalonkan diri, karena berbagai pertimbangan.“Tetapi sekarang saya sudah bulat siap maju di Pilkades,” pungkas Ihsan, yang saat ini aktif sebagai jurnalis di Kabupaten Pangandaran. (AGUS.S)***

Post a Comment

0 Comments