Cece Hermana Siap Lanjutkan Pembangunan Desa Kurniabakti


Kab.Tasik LHI.

Ketika ditemui LHI, Cece Hermana Kepala Desa Kurniabakti  Kecamatan Ciawi yang habis masa jabatanya 13 Agustus 2019, siap mencalonkan kembali dalam Pilkades serentak Kab.Tasikmalaya yang akan digelar 24 Oktober 2019. Hal tersebut disampaikan Cece Hermana pada   Jumat 9/8/2019. " Saya akan mencalonkan lagi untuk melanjutkan pengabdian saya dan pembangunan di Desa Kurniabakti " katanya.
             Cece Hermana mengatakan, dirinya  kembali maju dalam Pilkades Kurniabakti tersebut merupakan cinta bakti pada Desa Kurniabakti dan ingin semakin meningkatkan pembangunan agar Desa Kurniabakti lebih maju lagi.  " Pengabdian saya telah dibuktikan selama ini menjabat kades dan kini Desa Kurniabakti telah banyak kemajuan  baik pembangunan infrastruktur maupun pemberdayaan masyarakat. Sekarang ini Desa Kurniabakti sudah masuk katagori Desa maju "lanjutnya.
            Cece Hermana bertekad, bila nanti dipercaya lagi memimpin Desa Kurniabakti ia akan melanjutkan pembangunan sesuai yang diinginkan masyarakat yang benar-benar skala prioritas sesuai juklak dan juknisnya. Pembangunan akan berjalan secara terbuka dan transparan.
            "Selama ini saya tidak hanya sekedar janji tapi telah membuktikan dengan kemajuan-kemajuan pembangunan Desa Kurniabakti dibanyak sektor. Bila masih ada yang kurang marilah kita benahi bersama-sama sehingga semuanya menjadi maksimal dan masyarakat Desa Kurniabakti merasa puas dan bangga akan hasil pembangunan tersebut" tuturnya.
            Diakhir obrolan, Cece Hermana mohon doa restu serta dukungan dari masyarakat Desa Kurniabakti akan maksudnya tersebut. Pun ia berharap Pilkades Kurniabakti nanti dapat berjalan  dengan lancar, aman dan kondusif. (ASEP SUDRAJAT)***



Post a Comment

0 Comments