Bupati dan Ketua DPRD OKU Selatan Tandatangani Persetujuan Bersama RKA OPD Perubahan APBD


OKU Selatan LHI
Sidang Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan, dalam rangka Pembahasan Rencana Kerja Anggaran Organisasi Perangkat Daerah (RKA-OPD) Perubahan APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2019 secara resmi selesai dan ditutup langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudayanti,S.E. Rabu(14/08).
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten OKU Selatan menggelar Sidang Paripurna DPRD tahap akhir pembahasan RKA-OPD Perubahan APBD Kabuapten OKU Selatan Tahun Anggaran 2018, dengan agends Penyampaian Pendaapat Akhir Fraksi-Frasksi, Pembacaan Berita Acara Persetujuan Bersama, dan terakhir Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama antara Kepala Daerah dan DPRD Kabupaten OKU Selatan.
Hadir langsung dalam kesempatan ini Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com, Wakil Bupati Sholehien Abuasir,SP.,M.Si, Wakil Ketua I Drs. H. Wancik Rasyid, Anggota DPRD OKU Selatan, Sekretaris Daerah, Inspektur, Para Asisten, kepala OPD, FKPD, Camat di lingkup Pemkab OKU Selatan.
Pada kesempatan ini masing-masing Fraksi DPRD Kabupaten OKU Selatan menyampaikan pendapatan akhir terhadap Pembahasan RKA-OPD Perubahan APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2019. Seluruh Fraksi menyatakan menerima dan menyetujui RKA-SKPD untuk dijadikan APBD Perubahan Kabupaten OKU Selatan.
Dalam kesempatan ini Sekretaris DPRD Kabupaten OKU Selatab membacakan Berita Acara Persetujuan Bersama antara Kepala Daerah dan DPRD Kabupaten OKU Selatan, dan disetujui oleh seluruh Anggota DPRD. Kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan berita Acara Persetujuan Bersama antara Kepala Daerah dan DPRD Kabupaten OKU Selatan.
Bupati OKU Selatan dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Dewan yang terhormat dan semua pihak yang terkait dalam pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019. “semoga segala yang kita curahkan dalam rangka penyusunan Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD menjadi amal Ibadah bagi kita semua dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten OKU Selatan,”ujar Bupati. ( Bas, Rahim )




Post a Comment

0 Comments