DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bhayangkari Polres Banjar Dalam Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67, Gelar Baksos Santunan Anak yatim Dan Jompo

Banjar Jabar, LHI,- Memberikan santunan anak yatim sering menjadi pilihan masyarakat dalam berbagi rezeki kepada sesama. Hadis Nabi Muhammad SAW. pun menganjurkan demikian, sebab keutamaan dan pahala seseorang yang membantu anak yatim begitu besar.

Mereka yang menyantuni anak yatim akan memperoleh kedudukan tinggi di surga, dekat dengan Allah SWT.

Inilah yang membuat orang orang berlomba dalam berbuat kebaikan kepada anak yatim, tidak terkecuali Bhayangkari Polres Banjar dalam Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67, Bhayangkari Cabang Banjar menggelar Baksos dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Selasa (6/8) Bertempat di Aula Desa Langensari Kecamatan Langensari Kota Banjar Bhayangkari Cabang Banjar Gelar Bakti Sosial berupa pemberian santunan kepada Anak Yatim dan Jompo.

Kegiatan tersebut digagas oleh Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Indah Yulian tersebut dihadiri sebanyak 30 penerima santunan yang terdiri dari anak yatim dan jompo.

Didampingi Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana SIK ,Ketua Bhayangkari cabang Banjar Ny. Indah Yulian mengatakan digelarnya kegiatan tersebut selain dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 67, namun sebagai rasa kepedulian dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Kegiatan ini merupakan salah satu agenda kegiatan Bhayangkari Cabang Banjar dalam rangka Hari Persatuan Gerak Bhayangkari ke 67, namun kegiatan ini pun sebagai bentuk kepedulian dan rasa Syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa" Pungkas Ny. Indah Yulian. (E14Y)

Post a Comment

0 Comments