Audiensi DPC PWRI Kota Dumai Bersama Kejaksaan Menjalin Hubungan Kemitraan

Kota Dumai, LHI
Pengurus DPC PWRI (Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Kota Dumai melakukan audiensi dengan Kejari (Kejaksaan Negeri) Dumai. Audiensi yang dilaksanakan pada hari Selasa (27/08/19) pagi di Arabika Jln. Sultan Hasanudin/ Ombak bertujuan untuk bersilaturrahmi serta menjalin hubungan kemitraan dengan saling bertukar informasi terkait masalah-masalah hukum yang ada di Kota Dumai.
            Ketua DPC PWRI Kota Dumai Feri Windria menyambut baik pihak Kejari Dumai yang telah bersedia meluangkan waktu untuk melakukan audiensi atau pertemuan bersama jajaran pengurusnya.
Kepala Seksi Intelijen Roy Modino SH yang hadir bersama jajarannya mewakili institusi penegak hukum Kejari Dumai memberikan dukungan kepada rekan-rekan pengurus DPC PWRI Kota Dumai dalam upaya memberi informasi kepada publik melalui pemberitaan di media cetak maupun media online.
Dalam pertemuan itu, Roy Modino SH juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus DPC PWRI Dumai yang telah bersedia menjalin kemitraan dalam hal pemberitaan setelah melakukan koordinasi dan konfirmasi kepada pihaknya. (S Nst)

Post a Comment

0 Comments