DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sekda Meranti Buka Pelatihan Manasik Haji 2019 Ditegaskan Pemda Meranti Siap Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Jamaah Calon Haji


Meranti LHI.

Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis   SE. MM membuka secara resmi Kegiatan Pelatihan Manasik Haji untuk keberangkatan tahun 2019,pada kesempatan itu ditegaskan Sekda!, pemerintah Kabupaten Kepuluan Meranti  terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi calon jamaah Haji meranti bertempat di Masjid Agung Darul Ulum Selatpanjang 20/6/2019.!
            Hadir dalam kegiatan itu Asisten III Setda Kab Meranti Drs.H, Rosdaner,MSi, dan ketua MUI H.Mustafa.S,Ag, Kabag Kesra Husni Gamal, perwakilan Kemenag Meranti, para pengurus Masjid Agung Darul Ulum, serta para Pengurus para Jamaah Haji yang akan berangkat ke Tanah Suci,Mekah.
Seperti diakatakan Sekda! Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti terus berupaya untuk memberikan Pelayanan bagi Calon Jamaah Haji Meranti. Tujuannya tak lain adalah agar Ibadah yang dilaksanakan khususnya Rukun maupun wajib Haji dapat dijalankan dengan khusuk dan sempurna dan sepulangnya nanti para Calon Jamah Haji Meranti 2019 dapat menyandang Haji mabrur! Sesuai dengan tujuan dari pihak pelatihan Manasik Haji yang digelar!.
            Sekda berharap kepada calon Jamaah Haji agar dapat mengikuti materi Pelatihan yang disampaikan panitia pelaksana dengan baik sehingga dapat menjadi bekal dan pedoman bagi calon Jamaah Haji saat menjalankan Ibadah di tanah Suci!.
            Tujuan dari pelatihan manasik Haji ini untuk meningkatkan kemampuan calon jamaah haji agar lebih mandiri dan disiplin, memahami secara sempurna ilmu dan tahapan pelaksanaan ibadah untuk itu saya harap dapat diikuti dengan sungguh-sunguh sehingga dapat menjadi bekal,ilmu bermanfaat saat menjalankan ibadah di Tanah Suci!” harap Sekda Meranti.
Terakhir, dihadapan para panitia Haji dan jamaah haji yang Insyaallah akan berangkat ketanah suci, Sekda mengatakan untuk menjaga kesehatan,menyiapkan fisik dan yang paling penting menjalankannya dengan ikhlas karna Allah Swt.
“Siapkan fisik dan kesehatan pasang niat yang sungguh-sungguh karna Allah! Semoga ibadah haji yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan barokah”, Pungkas Sekda   meranti mengakhiri. (Humas Pemkab Meranti/PONIATUN,ADV)


Post a Comment

0 Comments