DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Mengenal Dekat Sosok Kepala SDN 116253 Lorong Sidodadi di Kec.Kampung Rakyat


Labusel,LHI
SDN   116253 Lorong Sidodadi di Kecamatan Kampung Rakyat, kini dipimpin oleh Sukirno,SPd yang baru beberapa bulan menjabat, karena sebelumnya dia sebagai Kepala SDN Sei Kalam.
            Kehadiran Sukirno,SPd dikenal masyarakat maupun staf guru dan peserta didik di SDN 116253 sebagai sosok kebapakan, baik dan bijak serta pandai berbicara kepada siswa agar siswa menerima pendidikan yang beliau sampaikan. Dia  lebih mengkedepankan komitmen akan selalu bekerja sama dengan semua jajarannya dan beriakan tekad akan memajukan sekolah ini,baik di bidang pendidikan,seni olah raga,extrakulikuler (kegiatan positif). “Saya akan berusaha memajukan sekolah ini, baik meningkatkan mutu pendidikan maupun prestasi akademik dan non akademik,”ujarnya/
            Bahkan, dia menjalin kerjasama yang harmonis dengan Ketua Komite Sekolah Buhory,SH demi kemajuan sekolah SDN 116253 yang dipimpinnya.”Dukungan orangtua siswa melalui komite sekolah sangat dibutuhkan untuk kemajuan dunia pendidikan, khususnya di SDN 116253 di segala bidang, baik mutu pendidikan maupun prestasi akademik dan non-akademik peserta didik,”ungkapnya.
            Karena itu,Sukirno,SPd sangat berterima kasih kepada Komite Sekolah yang telah mendukung selama dia memimpin sekolah ini, juga kepada staf guru SDN 116253 yang disiplin dalam menjalankan tugasnya kegiatan belajar mengajar (KBM).
            Salah seorang staf guru kepada LHI mengakui, sejak SDN 116253 dipimpin Sukirno, SPd memang telah mengalami banyak kemajuan di bidang mutu pendidikan dan prestasi, juga peningkatan sarana prasarana penndidikan serta penataan lingkungan sekolah. (IRPAN PULUNGAN)***

Post a Comment

0 Comments