Ketua Terpilih H. Jeje : "Pengurus DPC PDIP Pangandaran Dominan Anak Muda Dan Harus Matang"

Pangandaran, LHI,- Konfercab serentak PDI Perjuangan 7 Kota/ Kabupaten Pangandaran, Ciamis, Garut, Kuningan, Tasik dan Kota Banjar dan Tasik dilaksanakaj serentak bersamaan di Pangandaran pada Minggu, (14/07).

H. Jeje Wiradinata kembali terpiih menjadi Ketua DPC PDI perjuangan Kabupatena Pangandaran untuk kali keduanya. Sebelumnya H. Jeje menjabat dua periode selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Tasikmalaya. Perjalanan karier politik H. Jeje sangat pantastis dimana dirinya menjadi Wakil Bupati Kabupaten Ciamis dan mencalonkan diri di Kabupaten Pangandaran yang kini berhasil menjadi Bupati Kabupaten Pangandaran.

Keberanian dan perjuangan yang sungguh - sungguh itulah seorang politikus H. Jeje Wiradinata asli putra Pangandaran. Pangandan kini telah menjadi semakin maju menempatkan kepariwisataan bertaraf kelas dunia.

"Syukur Alhamdulillah dan terima kasih atas kepercayaan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri serta Pangandaran di jadikan tuan rumah Konfercab Serentak 7 Kota/ Kabupaten. Ikatan kebangsaan sangat diperlukan pigur yang kuat, PDI Perjuangan identik denga. trash Bung Karno dalam mengawal pemikiran - pemikiran berbangsa dan bernegara". Ujar H. Jeje.

Terkait mengahadapi Pemilukada Kabupaten Pangandaran dirinya tidak mau mencolok dalam mengkemas pembangunan di Pangandaran. Dirinya tidak mau bekerja untuk pencitraan saja, akan tetapi sebagai pemimpin harus mengutamakan kepentingan kesejahteraan Rakyatnya. Menurutnya Pengurus Kabupaten Pangandaran sedang terus menciptakan kaderisasi baik yang berkiprah di Daerah, Provinsi juga untuk pusat.

"Periode kedepan kepengurusan DPC PDIP Pangandaran akan dominan yang muda mudi, akan tetapi harus matang sedini mungkin. Saya sendiri sudah merasa tidak muda lagi untuk nanti menjabat selaku pengurus di daerah". Tutur H. Jeje Wiradinata Ketua Terpilih DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran. (E14Y)

Post a Comment

0 Comments