Kali Kedua Nana Menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Target Pemilu Ke Depan Di Banjar Harus Menang

Pangandaran, LHI,- Nana Suryana terpilih kali kedua menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar. Pelaksanaan Konfercab 7 Kota/ Kabupaten; Pangandaran, Garut, Tasik, Ciamis, Kuningan dan Kota Tasik dan Banjar. Konfercab serentak dilaksanakan di Pangandaran tepatnya di Hotel Pantai Indah Pada Minggu, (14/07).

Perjalanan politik Nana Suryana yang kini sedang menjabat sebagai Wakil Walikota Banjar yang mana dirinya pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Banjar dan naik menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Banjar berlanjut kini dengan menduduki Wakil Walikota Banjar dan kembali terpilih menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar dengan di dampingi Sekjen Tri Pamuji dan bendahara Ating.

"Periode saya selaku Ketua DPC PDIP Banjar adalah melanjutkan dan kini akan melakukan pembaharuan Pengurus serta menjalankan tugas kepartaian secara berkesinambungan,  Target sudah jelas Pilkada Banjar kedepan kita harus raih kemenangan. Sekarang kita harus lebih membuktikan dengan segala pekerjaan pembangunan di Kota Banjar dengan lebih baik". Ujar Nana Selaku Ketua terpilih DPC PDI Perjuangan.

Nana menyampaikan ucapan terima kasih atas mandat kepercayaan dari Pengurus PDI Perjuangan Pusat, Provinsi dan Daerah. (E14Y)

Post a Comment

0 Comments