Kajari Kepulauan Meranti Ajak Pegawai di Jajarannya Tanamkan Integritas Disiplin yang Tinggi


Meranti LHI.
Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti Budi Raharjo, SH.MH, mengajak Pegawai di lingkungan Kejaksaan untuk menanamkan Integritas dan Disiplin Tinggi dalam melaksanakan tugas ! “Utamakan Kejujuran serta menjunjung tinggi Kebenaran, dan menghindarkan diri dari perbuatan Tecela”, ! Ujar Budi Raharjo, SH, MH saat membacakan amanat Kepala Kejaksaan Agung RI dalam Upacara Memperingati Hari Bhakti Adhyksa (HBA) Ke 59 di Halaman Kantor Kajari Selatpanjang, Senin 22-07-2019.
            Melalui hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun 2019 ini kata Budi Raharjo, SH.MH mari Tingkatkan Pengabdian demi kemajuan, Keunggulan dan Keutuhan Negeri. terlaksananya penegakan hukum yang baik dan benar imbuhnya.
            Kajari Meranti meminta segenap Jajarannya agar mengawal mendukung dan mengamankan semua program pembangunan yang harus terjaga kelanjutan dan keberhasilannya dengan sungguh-sungguh tanpa pamrih, cermat serta penuh semangat.
            Usai Upacara Kajari dan jajarannya melakukan Ziarah Ke Taman Makan Pahlawan (TMP) Jalan Perjuangan Alahair Kecamatan Tebing Tinggi Selatpanjang. “Kita Sebenarnya telah menggelar perlombaan memancing antar Pegawai dan Tenaga Pembantu Kantor Kajari Meranti Sabtu yang lalu, kita juga laksanakan jalan Sehat minggu pagi dan ajang Sona Kepanti Asuhan” Ujar Kajari Melalui Kasi Peksus Robby Prasetya, selaku Ketua Pelaksana di Acara tersebut. Selain itu, kajari Kepulauan Meranti juga melakaksanakan kegiatan sempena Ikatan Darma Kartini (IDK) yang ke 19 di Aula Kajari Kepulauan Meranti.  (PONIATUN)

Post a Comment

0 Comments