HUT Polri Ke-73, Kompol Gustav Sosok Perwira Polda Sumsel Pandai Melukis


Palembang, LHI
Ditengah kesibukan sehari-hari sebagai anggota Itwasda Polda Sumatera Selatan (Sumsel) ternyata tidak membuat pria ini melupakan kecintaanya akan seni melukis. Bahkan, Sosok aparat penegak hukum ini ternyata bisa.
            Sejumlah karya lukisnya yang dihasilkan, dia publish di IG pribadibya @vianusgustab diantaranya mulai dari bunga, gadis penari Palembang, dan tidak ketinggalan sang isteri tercintanya pun menjadi karya apik dari seniman, Bahkan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, turut jadi target lukisannya mengunakan peralatan cat minyak dan media kanvas yang digunakan menghaailkan karya luar biasa
            Padahal, seorang seniman lukis selalu fokus mengerjakan karya seni yang membutuhkan intelektual yang tinggi dan tidak semua orang bisa melukis. Begitu juga dengan karya lukisan tak semua akan memahami
Kali ini Kompol Gustav juga melukis Sang Jenderal Asli Wong Kito Kapolri Jenderal Pol Prof. H. Muihammad Tito Karnavian yang tentunya menjadi salah satu proyek yang paling mengesankan bagi dirinya, berkenaan dengan HUT Polri Ke-73"
            “Saya telah mulai melukis sejak tahun 1998, tapi secara nyata dan intens mulai go publik sejak di support penuh oleh pimpinan Polda Sumsel, khususnya bapak Kabid Propam dan Karo Sarpras,” ungkap Gustav, alumni PPSS 2001 ini dihadapan awak media . **( Agoes Kurniaone// Release)


Post a Comment

0 Comments