Gubernur Jabar Kunjungi Objek Wisata Curug Badak dan Batu Hanoman


Kab. Tasik LHI
Dalam rangkaian visitasi gubernur Jawa barat sapa warga Desa Cisayong, gubernur Jawa barat M.H. Ridwan Kamil didampingi Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto, S.IP, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Plt Camat dan Muspika Cisayong, para kepala Desa dan undangan lainya mengunjungi objek wisata Curug Badak dan Batu Hanoman dikawasan gunung pinus milik Perhutani Desa Sukasetia Kecamatan Cisayong yang jaraknya 4 Km dari Desa Cisayong pada hari Jumat 12/7/2019.
            Gubernur Jawa Barat H.M.Ridwan Kamil dalam sambutanya mengatakan, salah satu program unggulan propinsi Jawa barat adalah mengembangkan Desa Wisata. Setiap desa di Jawa barat yang memiliki Destinasi wisata akan dibantu terutama dalam perbaikan askes. Objek wisata Curug Badak dan Batu Hanoman merupakan destinasi wisata yang bagus dan berprospek cerah kedepanya. "Konsep desa wisata Curug Badak dan Batu Hanoman akan menjadi desa wisata percontohan di propinsi Jawa barat karena disini ada kesejahteraan yang Pancasilais yaitu lokasi objek wisata milik negara (Perhutani) tapi dipergunakan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakat desa " katanya.

            Sedangkan Kades Sukasetia Gunawan ketika ditemui LHI mengatakan, ia merasa gembira dan bersyukur akan kunjungan gubernur Jawa barat dan Bupati Tasikmalaya di objek wisata Curug Badak dan Batu Hanoman wilayah Desa Sukasetia. “Dengan disemangati Gubernur Jabar dan Bupati Tasikmalaya tersebut masyarakat Desa Sukasetia akan lebih pro aktif dalam mengembangkan objek wisata Curug Badak dan Batu Hanoman.  Kami yakin dengan panorama alam pegunungan pinus yang indah serta keramahan masyarakat desa kami, objek wisata Curug Badak dan Batu Hanoman akan banyak dikunjungi wisatawan" katanya. (ASEP SUDRAJAT)***



Post a Comment

0 Comments