Dandim 0613 Ciamis Kegetkan Kapolres Banjar

Banjar Jabar, LHI,- Kaget bukan kepalang yang dirasakan Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK siang tadi Senin (1/7), tiba-tiba Dandim 0613 Ciamis datang memberikan kue HUT Bhayangkara.

Kejutan itu sengaja diberikan oleh Dandim 0613 Ciamis Letkol Tri Arto Subagio, M.Int. Rel., M.M.D.S. dalam rangka memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli.

Letkol Tri Arto didampingi Pabung beserta Danramil menerangkan bahwa kejutan itu sebagai upaya meningkatkan Sinergitas TNI dan Polri,khususnya Polres Banjar dan Kodim 0613 Ciamis.

"Kami tetap kompak dalam menjalankan setiap tugas, terutama dalam mengayomi masyarakat," ujar Dandim.

Dandim pun turut menyampaikan ucapan selamat hari lahirnya Bhayangkara ke 73. Seusai memberikan kejutan tersebut, langsung dilaksanakan pemotongan kue tar yang dibawa Dandim. "Selamat hari raya HUT Bhayangkara ke 73. Semoga TNI dan Polri selalu Jaya serta Sinergi" katanya.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan Dandim 0613 Ciamis, Kapolres berharap sinergitas antara TNI dan Polri tetap terjaga.

"Semoga kebersamaan Polri dan TNI tetap terus terjaga. Sehingga dapat terwujud keamanan dan kenyaman bagi masyarakat khusunya di Kota Banjar "pungkasnya. (EB1)

Post a Comment

0 Comments