Bupati H2G : Rotasi Itu Biasa, Tetap fokus dan Gali Potensi Demi Kemajuan Musi Rawas


Musi Rawas LHI,
Hari ini, Senin(8/7/2019) Sejumlah pejabat eselon II, dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel) dirotasi oleh bupati Musi Rawas untuk menempati posisi jabatan baru,
            " Saya kira rotasi jabatan dilingkungan Pemerintahan hal yang biasa, Tetap fokus dan gali potensi yang ada, baik pemikiran dan tenaga demi kemajuan Musi Rawas, Jabatan itu amanah, dan wajib dilaksanakan, Apalagi hari ini pejabat yang dilantik ini semuanya senior,"ujar Hendra Gunawan (H2G) Bupati Musi Rawas disela sambutannya.
Lebih lanjut, Menurut H2G Dalam kurun tiga tahun ini, sudah banyak kinerja dan berbagai karya dan prestasi yang sudah diberikan kepada Pemerintah daerah, "Kita ucapkan selamat kepada para pejabat dilantik ini, agar dapat menujukan kinerja dan prestasi lebih baik lagi dimasa mendatang,"pungkasnya.
Pantauan LHI, pejabat yang dilantik, YakniAmrullah dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, sebelumnya Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. Heriyanto dilantik menjadi Assisten Pemerintahan dan Kesra, sebelumnya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.
Ahmadi Zulkarnain dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, sebelumnya Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.
Mefta Joni dilantik menjadi Kepala Dinas Tenaga kerja dan trasmigrasi
Jamil dilantik menjadi kepala Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. selanjutnya   Darwin yang semula menjabat Kabid di Dinas Catatan Sipil dan juga sebagai Pelaksana harian di BKKBN
            Yapan selamat yang menjabat sekretaris Pol PP merangkap sebagai Pelaksana harian Kakan Pamong Praja(PP) dan Damkar. ** ( Agoes Kurniaone/Release)



Post a Comment

0 Comments