Bupati Agung Kenalkan Kab.Lampura di ITT Expo 2019 di Medan


Lampung Utara,LHI
Perjuangkan berbagai bidang unggulan untuk menarik minat investor, Bupati Lampung Utara H.Agung Ilmu Mangkunegara S.STP.,M.H., kembali kenalkan Kabupaten Lampung Utara dalam acara Medan Investment, Trade & Tourism (ITT) Expo 2019 di Atrium Utama Ringroad Citywalks Medan-Sumatra Utara, Kamis 4 Juli 2019,
Dimana sebelumnya berbagai program unggulan telah dikenalkan pada even even Apkasi Otonomi Expo, di Jakarta, kali ini bersama para kepala dinas instansi, kepala badan Bupati kenalkan produk antaranya kerajinan Batik Tenun, Pangan dan Pertanian, Kelautan dan Perikanan, Makanan Minuman Kemasan, Objek Wisata Unggulan Daerah, Jasa Perbankan, Jasa dan Layanan Umum dan juga Informasi Peluang Investasi dan Perijinan Daerah.
“Selain mengikuti even Apkasi Otonomi Expo kita juga mengikuti even Medan ITT Expo Tahun 2019. Tak kenal maka tak sayang, jadi harapan saya semakin kita giat mengenalkan berbagai potensi Kabupaten Lampung Utara maka kita semakin dikenal sehingga pelaku usaha mau dan semakin percaya untuk berinvestasi di Kabupaten Lampung Utara”Kata Agung.
Menurutnya respon pengunjung dalam even tersebut sangat antusias, Bupati cukup puas karena pengunjung antusias mendatangi stand lampung utara untuk menggali informasi berbagai produk dan potensi yang dipamerkan.
“Alhamdullilah stand kita bayak dikunjungi dari berbagai kalangan, mereka banyak yang melihat produk kita dan bertanya tentang potensi Kabupaten Lampung Utara, semoga kita dapat melanjut hubungan ini dan menambah jaringan, yang pada akhirnya nanti para pengunjung yang khususnya pelaku usaha dan investor dapat menanamkan modalnya di Kabupaten Lampung Utara,”pungkas Agung. (NOPRI)***

Post a Comment

0 Comments