DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Warakawuri Disambangi Kapolres Banjar Untuk Pererat Silaturahmi

Banjar Jabar, LHI,- Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 73 ini, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. beserta Pejabat  PJU Polres Banjar dan Bhayangkari melaksanakan silaturahmi ke Warakauri.

Warakawuri merupakan sebutan bagi Bhayangkari yang sudah ditinggal meninggal oleh Suaminya yang merupakan anggota Polri baik yang dinas di Polres Banjar maupun diluar Polres Banjar.

Kali ini, Warakawuri Ny Raya Sarmo yang merupakan Istri dari Almarhum AKP (Purn) Sarmo yang dulu pernah berdinas di Polres Banjar, beliau telah meninggal pada 04 Maret 2019 silam.

Kediaman Ny Raya Sarmo yang disambangi oleh Kapolres Banjar beserta PJU Polres Banjar berada di rumah kediamanannya di Perumahan Dobo Regensi Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya formalitas atau seremonial saja tapi merupakan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Banjar dan Warakawuri.

"Kegiatan ini kami laksanakan bukan hanya formalitas atau seremonial semata, ini kami lakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Banjar dengan Warakawuri" kata Kapolres Banjar.

Dalam kesempatan tersebut pula Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK menyerahkan bingkisan kepada Ibu Raya Sarmo sebagai bentuk tali asih dan tentunya untuk meningkatkan tali silaturahmi. (EB1)

Post a Comment

0 Comments