Wabup Pangandaran Minta Kepada Elemen Masyarakat Pangandaran Agar Menerima Keputusan MK




Pangandaran LHI
Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari meminta kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pangandaran agar menerima apapun keputusan yang akan di ambil Mahkamah Konstitusi terkait permasalahan pemilu 2019 yang akan di putuskan beberapa hari kedepan. 
            Saat di konfirmasi Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadiri menyampaikan, Keputusan kita serahkan saja kepada ahlinya, kita harus yakin Mahkamah Konstitusi sangat ahli dalam mengambil keputusan, mudah mudahan bisa di terima oleh seluruh masyarakat Indonesia wabil khusus warga masyarakat kabupaten Pangandaran.Rabu 26/06.
            H Adang Hadari menambahkan, menang dan kalah adalah proses yang bisa terjadi dalam demokrasi, dan masyarakat harus menerimanya, maka dari itu warga masyarakat kabupaten Pangandaran untuk berdemokrasi secara dewasa. “Jangan gara gara berbeda pilihan kita jadi terpecah belah, kita ini harus menjaga keutuhan NKRI,” tuturnya. 
            Modal dasar dalam membangun daerah agar lebih maju adalah harus membangun kebersamaan dalam sepemahaman antara pemerintah dengan masyarakat, kalau kedua hal tersebut sudah terbangun dengan kokoh, kita yakin Pangandaran yang kita cintai ini akan maju dengan pesat. 
            Di akhir perbincangan Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadiri berpesan kepada seluruh elemen masyarakat dan jajaran pemerintah harus menyatukan tekad untuk membangun kabupaten Pangandaran dan menjalankan cita cita presidium pemekaran kabupaten Pangandaran, pungkasnya. (AGUS.S)***

Post a Comment

0 Comments