Moment Idul Fitri, Bupati Mura Silahturahim Dengan 6 Pejabat Pemprov Sumsel


LHI, Musi Rawas
Di hari kedua perayaan Idul Fitri 1440 Hijriyah, Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan beserta rombongan berkunjung ke enam rumah pejabat provinsi Sumatera Selatan, di Palembang Kamis 6 Juni 2019 laluKe enam pejabat Sumatera Selatan yakni Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, Wakil Gubernur Mawardi Yahya, Sekretaris Daerah, H. Nasrun Umar, Ketua DPRD Sumsel H. M. A. Gantada, SH, M.Hum, Pangdam Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum. Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, dan Wakapolda Sumsel Brigjenpol Drs Denni Gapril PP SH.
            Kunjungan halal bihalal ini,  Bupati didampingi Wakil Bupati Hj. Suwarti, Ketua TP PKK Musi Rawas dr Hj Noviar Marlina Gunawan, dan senegap Kepala OPD di lingkungan Setda Kabupaten Musi Rawas.Bupati beserta rombongan tiba di rumah dinas Gubernur Sumatera Selatan pada pukul 08:00 pagi, setelah itu dilanjutkan dengan kunjungan kerumah pejabat lainnya.
            Pada moment ini, Bupati Musi Rawas mengucapkan terimakasih atas sambutan dari kedatangan jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dikediaman rumah dinas Pimpinan Pemda Sumsel.“Kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, Minal Aidin Walfaidzin Mohon maaf lahir dan batin kepada Gubernur, Wagub, Sekda, Kapolda, Wakapolda dan Pangdam Sriwijaya," ucap Bupati Musi Rawas  H. Hendra Gunawan.
            Ditambahkan H. Hendra Gunawan, momen hari raya idul fitri ini, adalah momen yang paling tepat dalam menjaga silaturahmi serta membangun keharmonisan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
Diketahui, keenamnya pejabat yang dikunjungi oleh Bupati beserta rombongan, selama ini sangat berperan penting dalam memajukan Kabupaten Musi Rawas, maka dari itu hubungan harmonis tersebut harus terus dijaga.Tidak hanya pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Kegiatan open house ini digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan seluruh jajaran Forkompinda se-Sumatera Selatan. (A. KURNIAONE)***

Post a Comment

0 Comments