DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Musi Rawas Adakan Kegiatan Donor Darah


Musi Rawas,LHI
Kepolisian Resort (Polres) Musi Rawas Polda Sumatera Selatan(Sumsel) menggelar kegiatan bakti kesehatan donor darah.Bakti kesehatan donor darah diadakan, di Gedung Atmani Wedhana Polres Musi Rawas, Jl. Lintas Sumatera KM 12,5 Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Selasa (25/6/2019).
            Bakti kesehatan tersebut, bekerja sama dengan PMI Kabupaten Musi Rawas."Ini dalam rangka menyambut HUT ke 73 Bhayangkara," kata Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, SIK.
Ia menyebutkan, bakti kesehatan tersebut merupakan bentuk partisipasi sosial, kepada yang membutuhkan bantuan donor darah.“Donor darah ini salah satu kegiatan rutinitas setiap tahun, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, yang jatuh pada 1 Juli mendatang," ucap Hendri.
Ia berharap, kegiatan itu bisa sedikit banyak membantu masyarakat, yang membutuhkan transfusi darah."Semoga apa yang telah kita berikan, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mebutuhkan,” pungkas Hendro.
Ia pun mengajak seluruh jajaran personel untuk bersama-sama mendonorkan, agar stok darah tidak kurang saat hendak diberikan kepada yang membutuhkan."Mari sama-sama tunjukkan kepedulian lewat donor ini," tutup Kapolres. // (Agoes Kurniaone/Release)

Post a Comment

0 Comments