Mataram FC Melaju di LDN Tingkat Kabupaten Musi Rawas.


MUSI RAWAS, LHI
Tim Skude Mataram Fc unggul 2:0 atas Sidoharjo Fc pada final LDN tingkat Kecamatan Tugu Mulyo Kabupaten Musi Rawas (Sumsel) Pantauan awak media, Dimana pertandingan berlangsung cukup dramatis. Dalam pertandingan yang digagas Kementerian Desa tersebut, kedua tim tampil prima. Pada babak pertama tidak ada gol yang tercipta.
Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan (H2G) menyaksikan secara langsung pertandingan final antara Mataram Fc melawan Sidoharjo Fc, rabu (19/6) di lapangan sepak bola B Srikaton Kecamatan Tugumulyo.
Di sela waktu istirahat, Bupati H2G kembali menunjukkan aksi heroiknya dengan menantang masyarakat yang hadir untuk ikut pertandingan "Pinalti Berhadiah", dimana Bupati bertindak sebagai penjaga gawang.
Tentu hal ini menambah kemeriahan laga final Mataram Fc Vs Sidoharjo Fc, masyarakat sangat berantusias menyaksikan penampilan hebat dari orang nomor satu di Kabupaten Musi Rawas.
Memasuki babak kedua, masing-masing tim meningkatkan serangan guna meraih hasil yang maksimal. Ini yang menyebabkan pertandingan dibanjiri kartu kuning, ditambah banyak pemain dari kedua kesebelasan mengalami cidera.
Pada menit ke 56, kapten kesebelasan Mataram Fc Rivanda dengan nomor punggung 7 akhirnya memecahkan kebuntuan dengan mencetak gol melalui sundulan yang berasal dari tendangan pojok.
Selang beberapa menit saja, M Erbyanto pada menit ke 59 kembali mencetak gol untuk memastikan tim Mataram Fc meraih juara.
Akhirnya riuh sorak sorai penonton yang memadati lapangan pun semakin bergemuruh, tim dari Desa Mataram Fc berhasil memastikan kemenangnnya sebagai juara pertama dan otomatis menjadi perwakilan dari Kecamatan Tugumulyo dalam laga pertandingan di tingkat Kabupaten Musi Rawas.
Bupati H2G dalam kesempatan ini memberikan hadiah piagam penghargaan beserta uang pembinaan kepada tim yang sudah menjuarai LDN tingkat Kecamatan Tugumulyo.Juara 1 diraih oleh Tim Mataram Fc dengan uang pembinaan sebesar 3 juta rupiah, juara 2 Sidoharjo Fc 2 juta rupiah, Juara 3 Wonokerto Fc 1juta dan Juara 4 diraih tim Tambahsari dengan uang pembinaan 500 ribu rupiah.
Bupati H2G memberikan ucapan selamat kepada tim Mataram Fc yang telah menjuarai LDN 2019 tingkat Kecamatan Tugumulyo."Selamat kepada Mataram Fc yang telah menjadi perwakilan Kecamatan Tugumulyo, Insya Allah pada tanggal 1-7 Juni ini akan berlangsung LDN tingkat Kabupaten Musi Rawas, "ujar H2G.
Bupati juga mengatakan, setelah LDN 2019 ini berakhir, akan dilanjutkan dengan piala Gubernur, setelah itu ada piala Bupati Mura, dan selanjutnya akan berlangsung liga Kelurahan di Kabupaten Musi Rawas."Jadwal pertandingan sepak bola yang ada di Kabupaten Musi Rawas cukup padat. Pemkab Musi Rawas sangat fokus membina pemuda-pemudi dalam bidang olahraga khususnya Sepak Bola, yang mana dalam 3 tahun ini olahraga sepak bola terus berkembang," ungkap Bupati.
Bupati berharap dengan adanya pertandingan sepak bola ini dapat menciptakan jiwa-jiwa suportifitas, membentuk kebersamaan, rasa persatuan dan kesatuan untuk membangun menuju Musi Rawas Sempurna.** ( Agoes Kurniawan/Release)

Post a Comment

0 Comments