Lintas Pena Media Mazda NKRI IMOLA, Ramadhan Jangan Berlalu Hanya Biasa Saja

Kota Banjar Jabar, LHI,- Di penghujung Bulan Suci Ramadhan 1440 H semua umat muslim berharap ibadahnya tersempurnakan. Berlomba - lomba mempertebal ibadah dengan segala kebajikan, PT. Lintas Pena Media Grup bersama Mazda NKRI dan Ikatan Mobil Lawas Banjar Patroman bersinergi melakukan rangkaian baksos Romadhon dengan motto "mengandeng berbagai kalangan Beramal Berbagi Bersama berupa baksos santunan anaka yatim, santunan kaum duafa, buka bersama, tajil gratis setiap hari di Basecamp Mazda NKRI dan IMOLA BaPro serta santunan kepada masyarakat yang tidak memiliki rumah dan tanah sendiri dan atau Rumah / tempat tinggal yang numpang karang (Rumah yang sewa tanah kepada orang lain).

Di Penghujung Ramadhan 1440 H tepatnya dua hari terakhir bulan Romadhan pada Senin, (03/06). Baksos santunan di laksanakan yang berlokasi di Jalan Gotong Royong Sukarame Rt. 01 dan Rt. 05 Rw. 14 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar Jawa Barat.

Pengurus dan member Mazda NKRI, IMOLA BaPro serta perwakilan media grup PT. Lintas Pena yang terdiri dari Tabloid dan online ; Nuansa Post, Lintas Pena dan Lintas Hukum Indonesia (LHI) bersatu padu bersinergi menggalang dana amal "Beramal Bersama Berkah Romadhon" sepakat sekaligus beramal bersama karena Alloh SWT.

Dari Mazda NKRI Om Agus Susanto (Kota Banjar), Om Arre (Kota Banjar, Tante Rossy (Bandung), Om Surono beserta keluarga (Jawa tengah) bersama sama dari IMOLA Banjar Patroman Om Hen hen Blazer serta Om Eky selaku Presiden Mazda NKRI sekaligus dari media Grup PT. Lintas Pena Om Ajat dan Om Ujang Ruswan bergantian memberikan santuan kepada masyarakat yang tidak punya rumah dan tanah sendiri, dengan berkeliling mendatangi rumah ke rumah.

"Berbuat beramal berbagi hal - hal yang baik di bulan Ramadhan adalah bentuk penyempurnaan ibadah sebagi rasa syukur kepada Alloh SWT, semoga apa yang kami perbuat ini dapat memberikan keberkahan bagi semuanya". Kata Om Hen hen dari IMOLA BaPro.

"Tak ada maksud ria atau hal lainnya, ini panggilan jiwa guna berbagi kepada sesama, Alhamdulillah Ramadhan tahun ini sangat saya rasakan penuh kesejukan, semoga limpahan pahala untuk kita semua". Ujar Om Agus iplay Mazda NKRI.

Sementara itu Om Surono Iplay Mazda NKRI juga tergabung dalam IMAC menuturkan bahwa niatnya untuk turut serta beramal berbagi adalah murni ingin berbaur berbuat kebaikan sekaligus silaturahmi bukber bersama keluarga besar Mazda NKRI dan IMOLA BaPro.

" Ini kali pertama saya mengikuti Baksos bersama Mazda NKRI, sangat terasa aura nafas kebaikan dan ketulusan dalam persaudaraan bagi pecinta Mobil Mazda. Terima kasih atas pengalaman yang penuh keikhlasan ini bersama Mazda NKRI". Kata Om Surono asal Mazda NKRI Jawa Tengah.

Gayung bersambut dengan Tante Rossy yang mana mengucap syukur dengan apa yang telah kita perbuat bersama - sama. "Apabila kita tidak dapat memberi bantuan kepada siapapun, banyak cara lain yakni dengan berbuat bersama orang lain. Bermanfaat bagi orang lain otomatis bagi kita sendiri juga, semoga Alloh SWT mencatat segala kebajikan kita semua yang telah ikut menyisihkan rejekinya, datang bersilturahmi berpadu maupun sodara - sodari Mazda NKRI yang berbuat melalui do'a, kami haturkan terima kasih". Ujar Tante Rossy dari Mazda NKRI.

Om Ajat dan Om Ruswan dari media Grup PT Lintas Pena seiya bahwasanya beramal tidak selalu dengan cara memberikan dalam bentuk uang, akan tetapi dengan upaya menggalang dana baksos juga itu sama - sama berbuat amal.

Om Eky LHI yang kerap di sapa Om Pres Mazda NKRI menegaskan Bulan Suci Ramadhan jangan sampe berlalu hanya biasa biasa saja, harus ada yang spesial kita perbuat sekaligus menularkan hal - hal kebaikan tersebut di setiap bulan seterusnya. Jangan merasa malu dan sungkan untuk beramal berbuat meskipun hanya seribu rupiah (Rp. 1000.-). Menurutnya uang seribu jika dikumpulan atas jumlah banyak orang, hal itu akan menjadi besar dan terasa ringan.

" Kami atas nama Mazda NKRI mengucap kata, terima kasih bagi semua saudara Mazda NKRI, hamba Alloh, Sodara dari IMOLA BaPro Om Undang, Om Budi, Om Dani, Om Hen hen serta seluruh pihak yang telah bersama - sama berbuat amal termasuk dari lintas komunitas Mobil lainnya. Yakinlah bahwa Alloh SWT akan membalasnya dengan segala kuasanya. Semoga kita semua termasuk dalam umat yang soleh, menularkan kebajikan dalam beragama sesama muslim dan non Muslim. Mari kita tunjukan selalu bahwa kita mengalir bersaudara, memupuk segala hal dengan komunikasi yang komunikatif saling bersolusi penuh manfaat, Amin". Kata Om Eky.

Baksos Bersama Beramal tersebut mendapat apresiasi tinggi dari Ketua IMI Korwil Banjar H. Dian Sardiana, menurutnya kegiatan otomotif khususnya di wilayah Kota Banjar harus mampu memberikan citra baik dan berbuat baik membantu sesama baik kepada masyarakat maupun ke sesama insan otomotif.
(H. Dian Sardiana Ketua IMI Korwil Banjar)

"Dunia otomotif jangan cenderung ke dalam hal ugal - ugalan di jalan raya, kita pelaku otomotif harus bermanfaat postiif bagi diri kita, sesama insan otomotif terlebih bermanfaat bagi masyatakat" Tegas H. Dina Selaku Ketua IMI Korwil Banjar.

Om Hen hen berharap kegiatan seperti ini dapat memupuk rasa tali persaudaraan. 1 juta kawan harus di tambah, 1 musuh jangan di tambah. Menurutnya kita jangan hanya ingin di tolong saja dalam berkomunitas justru segalanya harus dapat saling dalam segala kebajikan. Lakukanlah dan doakanlah agar dalam berorganisasi berkomunitas harus membuang kebiasaan mengutamakan ke egoisan diri sendiri. (EB1)

Post a Comment

0 Comments