Kue 73 HUT Bhayangkara Untuk Kapolres Banjar Pada Olah raga Santai Bareng Masyarakat

Banjar Jabar, LHI,- Olah raga santai yang dilaksanakan oleh Polres Banjar di Area Waterpark Kota Banjar membuat masyarakat kota banjar merasa terhibur.

Walikota Banjar Dr Hj Ade Uu Sukaesih Msi bersama Muspida dan Unsur Muspika datang untuk ikut merayakan HUT Polri yang ke 73 yang dilaksanakan oleh Polres Banjar.

Ada hal yang menarik dalam acara panggung hiburan tersebut terkhusus Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK yaitu pada saat Staf Kelurahan Situbatu naik ke atas panggung membawa kue ulang tahun dan pada saat itu juga Wali Kota menyayikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Polri dengan berjoged di atas pangung.

Dan hal menarik lainnya yaitu dalam kesempatan tersebut Walikota Banjar menyuapi kue ulang tahun kepada Kapolres Banjar.

Memang Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih sudah tidak muda lagi namun semangat untuk membuat masyarakat senang dan sejahtera tidak kalah dengan yang muda muda.

Ia dengan semangat mengucapkan HUT Polri yang ke 73 setelah memimpin mendeklarasikan penolakannya terhadap segala bentuk kekerasan dan kerusuhan.

Ia mengungkapkan bahwa bukan hanya penolakan terhadap kekerasan atau kerusuhab fisik saja tapi juga kekerasan psikis dan ia berharap masyarakat menolak segala bentuk pemberitaan hoax dan tentunya masyarakat bijak dalam menerimanya.

Lebih lanjut Ia berharap bahwa Polri tetap jaya dan semakin dicintai rakyat dalam rangka mengemban tugas untuk kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (EB1)

Post a Comment

0 Comments