Khotmil Al Qur'an Dalam HUT Bhayangkara Ke-73, Walkot Banjar Apresiasi Untuk Polres Banjar

Banjar Jabar, LHI,- Kegiatan Khotmil Al Qur'an dalam  rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019 Wali Kota Banjar Dr Hj Ade Uu Sukaesih Msi memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Polri.Kamis (20/6).

Walikota Banjar menyampaikan pesan dalam sambutannya bahwa Pemilu berjalan dengan aman dan lancar tentunya hal tersebut tidak lepas dari kesiapan petugas kepolisian kasusnya Polres Banjar.

“Kita apresiasi yang setinggi tingginya kepada Polres Banjar yang menjaga Kondusifitas Pemilu tahun 2019 bisa berjalan dengan aman dan damai khusunya di Kota Banjar"ujarnya.

Walikota Banjar menambahkan kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dan tentunya semua pihak menerima keputusan sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi.

Lebih lanjut beliau juga menerangkan kepada masyarakat agar tentunya mematuhi hukum yang berlaku dan menolak segala bentuk kerusuhan dimanapun dan dalam bentuk apapun.

Walikota Banjar menyampaikan bahwa Polri dengan semangat Promoternya tumbuh semakin baik menjadi institusi yang mengayomi dan melindungi masyarakat.

"Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara,” ucapnya. (EB1)

Post a Comment

0 Comments