Ketum SVECI Nusantara dan Mazda NKRI Sepakat BerNusantara Se-NKRI

Bandung, LHI,- Ketua umum Mazda NKRI Eky Astina Ardannazaya kopdar keliling lintas roda empat dengan Ketua umum Sidekick Vitara Escudo Community Indonesia (SVECI Nusantara) Om Dapop Alexander Rusman di Bober Cafe Bandung pada Senin malem, (10/06).

Kesepakatan menjalin persaudaraan lintas komunitas Mazda NKRI dan SVECI Nusantara melalui WhatsApp Grup 'Forum Ketua Umum Otomotif se-tanah air', momen hari besar Idul Fitri membawa keberkahan buat siapapun tergantung bagaimana kita memaknainya, tentunya segala hal harus dilandasi niat baik yang akan berbuah segala kebaikan.

Ketum SVECI Nusantara Om Dapop menerangkan bahwa yang namanya menjalin persaudaraan dirinya terbuka luas dan SVECI juga mempersilahkan membernya untuk bersilaturahmi dan masuk ke komunitas manapun.

"Di SVECI Nusantara kita terbuka, akan tetapi para member pasti dapat merasakan nyamanya berada dimana. Kami tidak ada unsur tekanan, kita enjoy - enjoy saja bernusantara. Hal yang sering kami lakukan adalah kopdar sambil kemping berinteraksi dengan member di alam terbuka lebih berasa khidmatnya" Ujar Om Dapop Ketum SVECI Nusantara.

Dirinya mengisahkan bawah di setiap komunitas pasti ada benturan - benturan kecil maupun besar. SVECI Nusantara berada diantara hal itu guna memberikan dan menetralisir konflik yang ada baik konflik internal maupun dari luar.

"Kami menyelesaikanya dengan selalu lewat jalan komunikasi yang intens, dan jangan memprioritaskan bisnis dalam berkomunitas. Berjalanlah dengan sendirinya dengan lebih mempererat silaturahmi antar member maupun lintas Komunitas. Dengan hal tersebut secara otomatis akan melahirkan kata saling percaya dan saling bantu membukakan pintu rejeki" Tegas Om Dapop.

Dalam kehidupan tidak ada yang kebetulan melainkan sudah di atur oleh Tuhan YME. Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketum Mazda NKRI  Om Eky yang kerap di sapa Om Presiden oleh membernya. Dalam sebuah wadah perkumpulan organisasi apapun menurutnya harus saling memupuk rasa persaudaraan dan menyatukan segala  perbedaan. Hal tersebut gayung bersambut di ungkapkan oleh Ketum SVECI Om Dapop bahwa tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan, asal semua pihak terbuka dan berkomunikatif mendiskusikanya.

"Ya, Mazda NKRI mencari saudara bukan mencari musuh, perbedaan adalah energi yang luar biasa memancarkan semangat persatuan bersaudara dengan siapapun dalam ber-Nusantara se-NKRI" Tegas Om Eky.

Berkomunitas menurutnya semua pengurus jangan menempatkan dirinya diatas membernya akan tetapi harus berada mewadahinya dengan mengasah, mengasih dan mengasuh. Perbedaan itu hal yang indah selama komunikasi selalu terbuka dan saling menghormati.

Canda tawa keakraban tertuang malam itu dengan suguhan ngopi bareng suasana santai dihiasi ornamen cafe yang sangat mendukung semangat bersaudara, sudah jelas membuat mata tercuci menjadi bening terang benderang asyik memantau tiap sudut tempat ngopi darat ternama di bandung tersebut.

Malam yang cerah melahirkan energi positif untuk melanjutkan wacana agenda - agenda silaturkahmi lainnya, diantaranya akan dilaksanakanya Kopdargab lintas komunitas pada akhir Juni dan Bulan Juli serta agenda jangka panjang lainnya. Ketum Mazda NKRI dan Ketum SVECI Nusantara sepakat untuk bersinergi melanjutkan bersaudara bahkan mencita - citakan dapat duet tour bersama - sama keliling Nusantara ber-NKRI untuk bersilaturahmi menjumpai saudara - saudarimembernya. (Tim Red)


8

Post a Comment

0 Comments