Kapolres Lampung Utara Buka Turnamen Tenis Lapangan HUT Bhayangkara ke-73


Lampung Utara,LHI
Berbagai rangkain kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 sudah dilaksanakan Polres Lampung Utara. Kali ini Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. membuka turnamen tenis lapangan yang digelar di Gedung Olahraga Sukung Kotabumi, Jumat (21/6/19).
            Turnamen bertemakan “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat abangsa dan Negara” ini diikuti 12 club putra beregu dan 20 pasang  putri ganda perorangan. Pertandingan akan berlangsung dari tanggal 21 - 27 Juni 2019.
            Dalam turnamen tersebut turut hadir Wakil Bupati Lampung Utara Budi Utomo, Ketua Koni Kab. Lampung Utara Jumiati, PJU Polres Lampung Utara, Pasi Ops Kodim 0412/LU dan Ketua Pelti Kab. Lampung Utara. 
            Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. dalam sambutannya menyampaikan terimakasih banyak dan penghargaan atas partisipasi keaktifannya sehingga semua hadir disini dan mengikuti pertandingan ini."Semoga dari pertandingan ini nanti akan banyak bibit-bibit baru yang muncul sehingga tenis ini ada digenerasikan oleh generasi muda Lampung Utara," ujar Kapolres.
            Kapolres berharap kedepan para juara nanti bisa membawa nama baik kabupaten Lampung Utara menjadi dikenal olahraga tenisnya."Semoga kegiatan ini bisa membawa dampak positif bagi kita semua lebih menggerakan olahraga dunia pertenisan di Lampung Utara," imbuh Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.(NOPRI/INDRI)***

Post a Comment

0 Comments