Kabid Binamarga Dinas PUPERA Kab.Pangandaran Alergi Terhadap Wartawan


“Ulah Bawahan, Sekda Pangandaran Mohon Maaf”
Pangandaran LHI
Yang namanya pejabat tentu harus memberikan contoh kepada bawahan dan kepada semua orang dari mulai kinerja hingga tata krama dan sopan santun .Seperti yang dilakukan oleh salah seorang  kepala bidang ( Kabid) di Dinas PUPR Kabupaten Pangandaran,harusnya lebih memberi contoh kepada bawahannya dengan sopan santun dan tegur sapa jika ditemui oleh tamu yang mau bertamu,
            Seperti yang di katakan AG salah satu awak media liputan Pangandaran memaparkan, dirinya hendak menemui Kepala Bidang (Kabid) Binamarga berinisial AK, namun dirinya seolah olah diacuhkan bahkan malah pergi tanpa permisi.
            AG menambahkan, AK selaku Kabid Binamarga PUPR Kabupaten Pangandaran saat di temui terkesan acuh dan alergi terhadap awak media, bahkan saat di temui dia tanpa pamit langsung meninggalkannya.
            Selain itu, dikatakan beberapa awak media,  dirinya kurang respek akan sikap Kabid Binamarga,  ( AK)  yang terkesan angkuh terhadap beberapa awak media.  " Saya begitu kecewa kalau mau ketemu dengan kabid Binamarga dinas PU pera kabupaten Pangandaran yang seolah olah tidak mau ditemui dan pura pura sibuk dan pergi tanpa pamit meninggalkan awak media", katanya.
            “Saya berharap Kepala Dinas PU Pera Kabupaten Pangandaran bisa memberikan masukan terkait hal ini kepada Kabid Binamarga yang terkesan angkuh kepada media", harapnya.
            Saat dikonfirmasi awak media terkait perilaku bawahannya terhadap awak media, Sekda kab. pangandaran,  Kusdiana menyampaikan permintaan maaf kepada semua awak media jika bawahannya melakukan hal yang kurang baik terhadap insan pers. " Saya sebagai Sekertaris Daerah meminta maaf kepada rekan rekan media apabila ada bawahan saya yang melakukan hal yang kurang baik terkait cara penerimaan bawahan saya yang terkesan alergi kepada awak media. Seharusnya setingkat eselon III jangan seperti itu walau itu karakter yang bersangkutan tetap gimana caranya terhadap siapapun kita harus ramah apalagi dengan awak media sebagai mitra kerja", tandasnya.(AGUS.S)***


Post a Comment

0 Comments