Jajaran Polres Banjar Menjenguk Personilnya Yang Sakit Diabetes Menahun

Banjar Jabar, LHI,- Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK Bersama Ketua Bhayangkari Ny Indah Yulian bersama Seluruh PJU Polres Banjar dan Pengurus Bhayangkari mengunjungi Personil Polres Banjar yang sakit, Rabu (19/6).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Dalam pelaksanannya rombongan menengok AIPTU Sunardi yang mengalami sakit Diabetes menahun dan sekarang kondisinya sangat memprihatinkan.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK menyampaikan bahwa kegiatan menjenguk anggota polres yang sakit merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara.

Seperti pelaksanaan kali ini ada Aiptu Sunardi anggota Polres Banjar yang masih mengalami sakit sehingga kita sambangi sebagai ungkapan rasa peduli.

Dan tentunya Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny Indah Yulian menyampaikan tali asih dan bingkisan kepada Aiptu Sunardi.

"Dengan kegiatan anjangsana ini, selain sebagai wujud kepedulian sosial juga sekaligus memberikan motivasi kepada anggota yang sakit. Dengan motivasi diharapkan akan dapat membantu kesembuhan yang bersangkutan dari sakit yang dideritanya," pungkasnya. (EB1)

Post a Comment

0 Comments